Home / Sumsel / Ogan Ilir / DPD Perindo Ogan Ilir Targetkan 5 Kursi

DPD Perindo Ogan Ilir Targetkan 5 Kursi

Inderalaya, BP — Meski pendatang baru dalam dunia politik, pengurus DPD Perindo Kabupaten Ogan Ilir (OI) tidak bisa dipandang sebelah mata. Pasalnya partai besutan Harry Tanoe tersebut bertekad mendapatkan minimal 5 kursi di parlemen Bumi Caram Seguguk.

Hal tersebut ditegaskan Ketua DPD Perindo OI Haryata Korsani SE . Menurutnya minimal para caleg bisa mendapatkan 11 kursi di setiap dapil.

Baca:  Diduga Asal Jadi, Pembangunan Siring Desa Meranjat 1

“Ya minimal tiap dapil 1 kursi kitakan ada 5 dapil, syukur-syukur bisa lebih. Kita ini yang menjadi tantangan di dapil 1 yaitu Kecamatan Inderalaya, Inderalaya Selatan, Inderalaya Utara, karena wilayahnya perkotaan, banyak penguasa, banyak pimpinan partai , wilayah perkotaan, masyarakat majemuk. Sementara dapil 4 seperti Kecamatan Muarakuang, Rambangkuang, Lubuk Keliat, serta dapil 5 daerah Tanjungbatu dan sekitarnya relatif bisa dikuasai,” jelas Haryata.

Baca:  Mengejutkan! Tanpa Dihadiri Ketua DPRD, Tiba-tiba Wakil Ketua II DPRD Lantik Helmi Sebagai Anggota “Baru” DPRD

Menurutnya sebagai partai pendatang baru, para bacaleg sangag berkualitas berasal dari dari tokoh masyarakat, pemuda, pensiunan asn, berpengalaman birokrat, pengusaha dan sebagainya.

“Ya jangan anggap enteng meskipun pendatang baru, sebagai kader optimis berusaha semaksimal mungkin. Kita ingin berjalan lancar administrasi hingga pemilihan, harus tetap optimis, total bacaleg 40orang, alhamdulillah 30 persen kaum wanita terpenuhi, tegasnya. #hen

Baca:  Diduga Oknum ASN "Main Proyek" Pengadaan Gorden

 

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Pindang Pegagan Ikan Toman Dharmawanita, Semarakkan Rekor Muri

Inderalaya, BP–Pindang pegagan ikan toman Dharmawanita Persatuan Kabupaten Ogan Ilir (OI) gerai ke 1000, yang dibuat oleh tangan terampil turut ...