Home / Headline / Eza Tri Yandy Jabat Ketua PKC PMII Sumsel

Eza Tri Yandy Jabat Ketua PKC PMII Sumsel

BP/DUDY OSKANDAR
Eza Tri Yandy SH (kiri)

Palembang, BP
Eza Tri Yandy SH akhirnya terpilih secara aklamasi sebagai ketua Pengurus Koordinator Cabang (PKC) Perhimpunan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Sumatera Selatan (Sumsel) periode 2018-2020 dalam Konferensi Koordinator Cabang (Konkorcab) ke XVIII Minggu (15/7).
Konkorcab yang digelar di Asrama Haji tersebut selain dihadiri oleh seluruh pengurus cabang PMII yang ada di Sumsel tersebut juga dihadiri oleh Pengurus Besar (PB) PMII pusat yang di wakili Zawi Zarkasih.
“Setelah terpilih kita berharap ketua terpilih bisa langsung bekerjasama dengan pengurus besar PMII Pusat. Sebab kita bakal banyak agenda kegiatan yang harus dilakukan,” kata ketua PB PMII Agus Mulyono Herlambang yang diwakili Zeni Zakawi, kemarin.
Zeni juga berharap pengurus PKC PMII Sumsel kedepan bisa lebih kompak sehingga program-program kerja yang akan dijalankan bisa lebih mudah. “Pengurus lama sangat kompak, saya berharap baru bisa lebih kompak lagi,” katanya.
Eza Tri Yandy Ketua PKC PMII Sumsel terpilih mengatakan, setelah terpilih ini langkah selanjutnya yang akan dilakukan adalah menyusun kepengurusan Koordinator Cabang PMII Sumsel.
“Kalau sudah ada pengurus, baru kita duduk bersama untuk menyusun program kerja yang akan dilakukan,”katanya.
Selain menyusun pengurus dan program kerja, langkah awal yang juga akan dilakukan adalah melakukan komunikasi dengan pengurus cabang PMII yang ada di Sumsel serta meminta petunjuk para senior PMII. “Semuanya diawali dengan komunikasi biar silaturahmi bisa lebih erat lagi,” katanya.
Sementara itu Muharom Hidayatulah ketua PKC PMII Sumsel sebelumnya mengucapkan selamat atas terpilihnya Eza Tri Yandy sebagai ketua PKC PMII Sumsel periode 2018-2020.
“Saya berharap pengurus baru bisa lebih membawa PMII Sumsel lebih maju dan berkembang,” katanya. osk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Mereka Keluhkan Melemahnya Rupiah

Palembang, BP Sekretaris Kantor Wilayah (Kanwil) Pandu Tani Indonesia (Patani)  Sumsel, Husyam Usman  menilai pelemahan dan penguatan rupiah dalam skala tertentu  serta ...