Home / Headline / DPRD Sumsel dan Masyarakat Nobar Final Piala Dunia

DPRD Sumsel dan Masyarakat Nobar Final Piala Dunia

BP/IST
Anggota DPRD Sumsel dari Fraksi Partai Gerindra, Ir H Sujarwoto, Minggu (15/7) malam menggelar nobar final Piala Dunia 2018 di rumah makan Pondok Alya jalan Demang Lebar Daun, bersama dengan ratusan warga Kelurahan Ilir Barat I.

Palembang, BP
Anggota DPRD Sumsel dari Fraksi Partai Gerindra, Ir H Sujarwoto, Minggu (15/7) malam menggelar nobar final Piala Dunia 2018 di rumah makan Pondok Alya jalan Demang Lebar Daun, bersama dengan ratusan warga Kelurahan Ilir Barat I.
“Ini merupakan tanggung jawab kami sebagai wakil rakyat untuk menjaga silaturahmi dengan masyarakat kota Palembang khususnya yang ada di kelurahan IB I ini. Kita lupakan sejenak masalah pilkada dengan nobar final piala dunia, nyanyi bareng, dan ngobrol santai bersama masyarakat,” kata Sujarwoto, Minggu (15/7) malam.
Meskipun tim jagoannya belum berhasil merebut gelar juara sepakbola paling bergengsi di dunia itu, Sujarwoto mengakui timnas Kroasia sudah bermain dengan sangat baik melawan timnas Prancis yang merupakan runner up Piala Eropa 2016 silam.
“Memang prediksi saya Kroasia bisa menang tipis, namun memang hasil akhir berkata lain. Harapan saya pada piala punia berikutnya Indonesia bisa menjadi salah satu peserta,” singkatnya.
Sementara itu di acara yang sama, Ketua Koni Palembang, Suparman Roman mengatakan acara nobar memang menjadi momentum adanya hubungan emosional antara masyarakat dengan anggota dprd. Terlebih sepakbola merupakan olahraga yang selalu menjadi pusat perhatian dunia tidak mengenal umur, warna kulit, ataupun jenis kelamin.
“Saya kira ini bentuk interaksi yang baik antara wakil rakyat dengan masyarakat. Pak Sujarwoto ini juga senantiasa berkomunikasi dengan masyarakat kapanpun dimanapun. Mudah-mudahan semua doanya diijabah oleh yang Maha Kuasa,” ujar Suparman.
Salah satu Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dari Partai Gerindra, Taufik mengatakan acara nobar memang selalu jadi pilihan masyarakat ketika ingin merasakan semarak kebersamaan ketika menyaksikan tim jagoan tengah bertanding.
“Alhamdulillah kita bersama-sama menyaksikan kejuaraan sepak bola tingkat dunia ini dengan warga IB I dengan banyak rangkaian acara lain tentunya. Mudah-mudahan silaturahmi dengan masyarakat bisa selalu terjalin,” katanya.#osk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Mereka Keluhkan Melemahnya Rupiah

Palembang, BP Sekretaris Kantor Wilayah (Kanwil) Pandu Tani Indonesia (Patani)  Sumsel, Husyam Usman  menilai pelemahan dan penguatan rupiah dalam skala tertentu  serta ...