Home / Headline / Akhir Bulan Ini, Perbaikan Jalan Bawah LRT Selesai

Akhir Bulan Ini, Perbaikan Jalan Bawah LRT Selesai

BP/IST
Ketua Komisi IV DPRD Sumsel RA Anita Noeringhati

Palembang, BP
Untuk jalan di bawah Light Rail Transit (LRT) tanpa diminta pihak kontraktor sudah merencanakan akan diperbaiki, hanya rencana itu mundur.
“Mereka menyampaikan kepada kita beberapa waktu lalu, rencananya 15 Juli perbaikan jalan bawah LRT selesai semua tapi masih belum selesai, itus udah teragendakan hanya pelaksanannya mundur,”kata Ketua Komisi IV DPRD Sumsel RA Anita Noeringhati, Jumat (13/7).
Apalagi anggaran perbaikan jalan di bawah LRT itu bukan menggunakan APBD.
” Kita tidak bisa mendorong atau memaksa mereka untuk percepatan, kita hanya menghimbau dalam melakukan pengawasan pelaksanaan APBN itu karena disitu PT Waskita sebagai pihak ketiga dari pelaksana pembangunan LRT mereka mengatakan ada efisiensi di perusahannya itu, efisiensi sejauh mana, kita belum tahu mendengarkan hal itu, namun walaupun kena efisiensi tetap jalan-jalan bawah LRT akan dikembalikan seperti semula,” katanya.
Kepala Waskita Proyek LRT Palembang Masudi Jauhari mengatakan, pihaknya optimis perbaikan jalan akhir bulan ini bakal selesai. “Sebelum Asean Games perbaikan jalan di stasiun asrama haji, Telkom dan RSUD selesai. Aksi demo kemarin mengingatkan kita agar lebih cepet lagi menyelesaikan pekerjaan ini, ” katanya.
Masalah taman, lanjut Masudi, sekarang masih proses juga. “Tanah yang di pakai humus. Kita bekerja sesuai standar, jadi tidak menggunakan tanah galian, ” katanya.#osk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Sudirman Tegoeh Sudah Masuki Masa Pensiun

Palembang, BP Jelang masa pensiun Kepala Dinas Kebudayaan Kota Palembang Sudirman Tegoeh mencalonkan diri menjadi calon legislatif DPRD Provinsi Sumatera ...