Home / Bisnis / Pajero Sport Family se-Indonesia Perkuat Hubungan Kekeluargaan

Pajero Sport Family se-Indonesia Perkuat Hubungan Kekeluargaan

Kegiatan Jambore Nanasional 2018 komunitas Pajero Sport Family (PSF) di kawasan Jakabaring, Palembang, Minggu (8/9).

 

Palembang, BP

Tujuh tahun kebersamaan dan menjalin hubungan kekeluargaan Pajero Sport Family (PSF) menggelar Jambore Nanasional 2018 Pajero Sport Family di kawasan Jakabaring, Palembang, Minggu (8/9).

Ketua Umum PSF Budi Cahyono mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk ajang silaturhami anggota chapter se Indonesia. Sekaligus, ajang promosi juga untuk chapter Palembang, yang sebentar lagi akan menjadi tuan rumah Asian Games.

“Ini adalah momen silaturahmi antar member se-Indonesia, ada kurang lebih 1.600 anggota yang hadir, bahkan ada juga yang berasal dari Brunai dan Malaysia. Kami berharap hubungan kekeluargaan ini terus terjaga,” katanya, Sabtu (7/7).

Dijeleaskan, dalam rangkaian kegiatan sebelumnya pihaknya juga menggelar kegiatan bakti sosial, memberikan santunan yatim piatu, memberikan bantuan kontainer hafis Qur’an, bahkan perbaikan masjid yang dilakukan anggota komunitas seluruh nusantara.

“Tahun ini Chapter Medan dan Borneo akan bergabung, dan kegiatan ini juga dilakukan sebagai ajang motivasi bagi chapter-chapter yang ada termasuk Palembang, guna mempekuat jaringan komunitas di Indonesia,” tutur dia.

Kegiatan Jambore Nasional ini siharapkan dapat terus digelar dengan kegiatan lebih baik dan menarik lagi, sehingga hubungan kekeluargaan ini terus terjalin antar anggota. “Kami berharap agar ke depan lebih solid lagi, dan juga lebih banyak membawa manfaat bagi masyarakat sekitar,” tutur dia.

Untuk kegiatan rutin yang digelar yakni kegiatan touring keliling Indonesia, dan juga kegiatan bakti sosial hingga peduli dunia pendidikan. “Tahun ini kita akan ke titik nol Sabang dan tempat lainnya,” ujar dia.

Sementara itu Ketua Chapter Palembang Jerri Hermansyah mengatakan, kegiatan ini puncaknya di hari Minggu (8/7) dengan menghadirkan band RIP, dan juga penyanyi Bojes hingga band lokal.

“Kegiatan ini juga digelar baktisosial pembagian buku di panti asuhan di Palembang, kontes mobil dan kontes lainnya, kami berharap Chapter Palembang natinya lebih berkembang lagi anggotanya lebih banyak lagi,” tutur dia. #ren

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Parkir di Bandara SMB II, Lebih Paraktis Pakai e-Money

Palembang, BP Bank Mandiri bekerja sama PT Angkasa Pura 2 meningkatkan kemudahan bagi pengguna Bandara Sultan Mahmud Badaruddin (SMB) ll ...