Home / Bisnis / Adakah yang Seirit Yamaha LEXI?, Buruan Dijajal

Adakah yang Seirit Yamaha LEXI?, Buruan Dijajal


Palembang, BP

Motor mewah kini tak lagi boros bahan bakar, dengan teknologi Blue Core, Yamaha LEXI pastikan sepeda motor ini sangat irit di kelasnya, bahkan diklaim 50 persen lebih irit.

General Manager Marketing Thamrin Brothers Jefry Chandra didampingi GM Aftersales Yamaha PT Thamrin Brothers Billy Leonardi mengatakan teknologi ini tidak hanya dapat membuat irit bahan bakar, namun juga membuat dapur pacu kendaraan lebih bertenaga.

“Kami pastikan kendaraan ini sangat efisien, bukan hanya bahan bakar namun juga tenaga yang dihasilkan dan terbukti setelah dilakukan pengujian menggunakan Fuel Consumption Tester,” katanya, saat halal bihalal Yamaha LEXI, komplek Palembang Indah Mall, Sabtu (7/7).

Dikatakan, melalui pengukuran ini, akan diketahui perbedaan konsumsi bahan bakar dengan cara penggunaan yang berbeda yaitu antara berkendara dengan menggunakan dan tanpa menggunakan ECO indikator.

“Inilah yang akan menjadi referensi bagi pengguna sepeda motor Yamaha dalam berkendara, dan LEXI juga dilengkapi ECO indikator yang menyala pada kecepatan dan putaran mesin tertentu,” katanya.
Dibeberkan dia, pada kondisi ini konsumsi bahan bakar paling efesien, rentan kecepatan nya antara 20-60 km/jam dan manfaat menggunakan ECO indicator yakni Irit bahan bakar, mesin lebih awet dan mesin lebih ramah lingkungan.

Metode Pengukuran yakni gelas ukur pada alat akan dihubungkan dengan tanki bahan bakar pada sepeda motor, sehingga dengan mudah akan mengetahui berapa banyak pemakaian BBM pada saat test dilakukan

“Pada roda belakang akan di sematkan Sensor kecepatan, hal ini dilakukan agar kita bisa mengetahu kecepatan dan jarak tempuh dari kendaraan yang kita uji,” jelasnya.

Jhan David Digital Marketing Manager Thamrin Brothers menambahkan dilakukan juga pengukuran untuk melakuka perhitungan konsumsi bahan bakar berdasarkan jumlah bahan bakar yang digunakan berapa perbandingan KM/liter, berapa biaya yang dikeluarkan dan yang terakhir adalah simulasi penggunaan harian.

“Dengan teknologi Blue Core kendaraan akan lebih bertenaga, handal dan tetap hemat dalam konsumsi bahan bakar, sehingga LEXI bisa menjadi pilihan yang tepat berkendara irit dengan kendaraan yang berkelas,” pungkas dia. #ren

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Parkir di Bandara SMB II, Lebih Paraktis Pakai e-Money

Palembang, BP Bank Mandiri bekerja sama PT Angkasa Pura 2 meningkatkan kemudahan bagi pengguna Bandara Sultan Mahmud Badaruddin (SMB) ll ...