Home / Headline / Gagal Di Pilgub Sumsel, Ishak Maju Di DPR RI

Gagal Di Pilgub Sumsel, Ishak Maju Di DPR RI

BP/IST
H Ishak Mekki

Palembang, BP
Calon Gubernur Sumsel nomor urut 3, H Ishak Mekki pasca kekalahan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumsel, 27 Juni lalu. Ketua DPD Demokrat Sumsel ini memastikan,  langkah politik selanjutnya dengan maju sebagai calon DPR RI dari Dapil Sumsel 1 (Palembang, Banyuasin, Muba, Mura, Muratara dan Lubuk Linggau).
“Saya sudah berbicara dengan keluarga, jika nanti sudah ditetapkan KPU Sumsel hasil Pilkada, saya akan mendaftar DPR RI,” kata Ishak kepada wartawan di Palembang, Kamis (5/7).
Dikatakan Ishak, untuk mengabdi pada daerah ini banyak caranya. Setelah berusaha bertarung dalam Pilkada Sumsel dan kalah berdasarkan hitung cepat lembaga survei, maka banyak cara lain untuk mengabdi.
“Kalau berdasarkan hitungan cepat kan nomor 1 (HDMY) menang. Pengabdian saya selanjutnya sebagai DPR RI, masih bisa kita mengabdi dengan berusaha di pusat untuk Sumsel ini,” katanya.
Ishak mengaku menerima kekalahan dengan legowo ia tetap akan menghabiskan masa pengabdian sebagi wakil gubernur Sumsel dan merampungkan sampai akhir masa jabatan. #osk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Hari Ini, Sidang Pembatalan Pencalonan HDMY di Gelar di PTUN Palembang

Palembang, BP Hari ini, Selasa (17/7) Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Palembang menggelar persidangan gugatan No 39/G/2018/PTUN.PLG di PTUN Palembang ...