Home / Bisnis / Diskon ‘Expired’ Masih Dipajang di Carrefour Palembang Square Mall

Diskon ‘Expired’ Masih Dipajang di Carrefour Palembang Square Mall

Diskon 50 persen yang dipajang di Carrefour Ps Mall ini ternyata sudah tidak berlaku lagi, sayangnya tidak ada keterangan periode promo pada kertas promo tersebut, Senin (2/7)

Palembang, BP

Salah satu konsumen di Carrefour Palembang Square cukup kecewa dengan keterangan diskon 50 persen yang dipajang di salah satu brand produk pakaian. Bagaiamana tidak, saat membayar, diskon yang diberikan ternyata tak sesuai dengan cetakan POP diskon.

Dari video yang ditunjukan konsumen ini ke wartawan di Palembang, diskon tersebut tertera 50 persen dari harga sekitar Rp189 ribu. Namun saat akan membayar ke kasir, tampil harga Rp149 ribuan. Padahal logikanya pakaian tersebut harusnya dibayar Rp90 ribuan karena diskon yang tertera 50 persen.

“Cukup kecewa, karena saat membayar harganya hanya didiskon Rp40 ribu, padahal kalau diskonnya 50 persen, harunya bayarnya Rp90 ribu,” kata konsumen ini meminta namanya tidak dikutif.

Store Manager Carrefour PS Mal M Taufil Djen melalui Ayu Rizki Apriani selaku Customer Service Koordinator Carrefour PS Mall Palembang dijumpai di lokasi menjelaskan, jika hal tersebut adalah kelalaian pihaknya.

Dimana, promo 50% yang dikeluhkan oleh customer adalah, promo kemarin, atau promo berlaku dari tanggal 28 Juni sampai 1 Juli 2018. “Jadi itu adalah promo kemarin, dan kami lupa menggantinya,” katanya.

Diakui dia, persoalan tersebut sebenarnya bisa selesai, dimana customer cukup mendatangi bagian informasi dan tinggal di refund atau penembalian dana selisih harga. Sebab, pihaknya ada garansi yang diberikan kepada customer terkait dengan persoalan seperti yang terjadi saat ini.

“Jika menemukan hal seperti ini, maka harga yang berlaku adalah harga yang termurah, konsumen tinggal mendatangi customer servis, dan kelebihan bayar akan dikembalikan,” katanya.

Pihaknya memastikan jika kesalahan yang terjadi murni karena adanya human error dari pihak carrefour, karena belum diganti atau kelewat tanggalnya dan tidak ada niat pihaknya untuk menipu customer service, baik dari sisi harga maupun informasi untul menarik minat konsumen. #ren

 

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

HUT ke 61, Pertamina RU III Besinergi dengan Masyarakat

  Palembang, BP Mensyukuri 61 tahun Pertamina hadir bagi masyarakat Indonesia, Pertamina Refinery Unit III Plaju kembali memberikan sesuatu yang ...