Home / Hukum / Kulabui Petugas, Petani Bawa Sabu Ditangkap

Kulabui Petugas, Petani Bawa Sabu Ditangkap

Inderalaya, BP— Kulabui petugas dengan menyimpan narkoba jenis sabu di dalam mulutnya, seorang petani bernama Irwansyah Bin Mustofa (32) warga Desa Seri Bandung Kecamatan Tanjung Batu Kabupaten Ogan Ilir akhirnya ditangkap oleh jajaran Satresnarkoba Polres OI di Desa Tanjung Tambak Baru Kecamatan Tanjung Batu OI, kemarin pukul 20.00 Wib.

Baca:  Wahyudi: Kenapa Saya Harus Hadir Paripurna? Bupati Juga Tidak Hadir

“Penangkapan pelaku berdasarkan informasi masyarakat, bahwa pelaku sering membawa dan menyimpan Narkoba jenis sabu yang ia belinya dari seseorang,” kata Kapolres OI AKBP Gazali Ahmad S.ik MH didamping Kasat Narkoba Iptu Fajri Anbiyaa. S.ik.

Lanjutnya Kapolres mengungkapkan, kemudian pihak Kepolisian melakukan penyelidikan dilokasi tersebut, pada saat pelaku berada di TKP pihak Kepolisian langsung melakukan pemeriksaan dan ditemukan barang bukti berupa 1 paket narkotika jenis sabu di dalam Plastik Klip bening dengan berat brutto 0,41 gram, yang disembunyikan di dalam mulut pelaku untuk mengelabui petugas.

Baca:  Sekolah Jurnalistik Desa Diharapkan Cetak Satu Desa Satu Jurnalis

“Namun usah pelaku tersebut bisa di gagalkan karena petugas curiga yang ada didalam mulut pelaku, saat di keluarkan ternyata norkotika jenis sabu, selanjutnya pelaku dan barang bukti diamankan ke Satres Narkoba Polres Ogan Ilir untuk diproses sesuai dengan hukum yang berlaku,” jelasnya. (sar)

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Komplotan Penjahat Siber Ini Didenda Rp100 Miliar

Palembang, BP–Levinus Wijaya, Bayu Pamungkas, Eki Gustandi, dan Ibnu Sutowo akhirnya divonis pidana denda sebesar Rp100 miliar subsider enam bulan ...