Home / Palembang / Akhor Siap Dukung Harno-Fitri

Akhor Siap Dukung Harno-Fitri

Paslon Pilwako Palembang nomor urut 1 Harnojoyo – Fitrianti Agustinda dan paslon nomor urut 3, Akbar Alfaro – Hernoe Roespriadji (Akhor), setelah melakukan pertemuan di Abalone Resto Arista Hotel, Kamis (28/6).

Palembang BP — Setelah melewati masa pencoblosan dan quick count atau perhitungan cepat dan unggul 50 persen sementara ini, Pasangan Calon (Paslon) Walikota Palembang nomor urut 1 Harnojoyo – Fitrianti Agustinda semakin mendapatkan angin segar.

Pasalnya, pasangan petahana ini mendapatkan dukungan dari lawan politiknya dalam Pemilihan Walikota (Pilwako) Palembang Paslon nomor urut 3, Akbar Alfaro – Hernoe Roespriadji (Akhor). Keduanya melakukan pertemuan di Abalone Resto Arista Palembang, Kamis (28/6).

Baca:  Mahasiswa Polsri Jurusan Manajemen Informatika Juara 3 Nasional  KMIPN

Harnojoyo mengatakan, pertemuan tersebut merupakan silaturahmi sahabat sesama politisi. Harnojoyo memuji Akbar Alfaro sebagai anak muda daerah yang luar biasa. “Saya salut dengan anak muda seperti dia yang luar biasa berjiwa besar,” katanya.

Ia mengatakan, bersama Akhor kedepan bersenergi membangun Palembang menjadi lebih baik. Ia berterima kasih atas kebesaran hati Akhor. “Saya menaruh hormat kepada keduanya, karena telah membuka hati dan membuka komunikasi. Kita akan bersinergi membangun Palembang,” katanya.

Baca:  Palembang Basis Kemenangan Pasangan Dodi-Giri

Sementara itu Akbar Alfaro mengatakan, bersama pasangan Akhor, Hernoe Roespriadji, pertemuan bersama Harono-Fitri dalam rangka membangun komunikasi. “Saya secara pribadiengucapkan selamat kepada Harno-Fitri atas kemenangan meskipun baru berdasarkan perhitungan quick count, tapi dari selisih hasil sudah cukup bisa dipastikan,” katanya.

Akbar mengajak masyarakat untuk mendukung dan mengimbau untuk tidak berkutat dengan permasalahan karena pemilihan sudah selesai. Ia berharap 5 tahun kedepan Palembang semakin maju dan memberikan dampak baik kepada masyarakat Palembang. “Kita harus bisa move on,” ungkapnya.

Baca:  Pembangunan Kota Palembang Melupakan Aspek Sejarah Dan Budaya

Menurutnya, bentuk sinergi yang akan dilakukan adalah dukungan kepada Harno-Fitri dalam segala hal yang membangun Palembang. Pihaknya memiliki gerakan sosial yang sudah berjalan juga Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Sumsel.

“Kita bisa bersama mengembangkan wirausaha di Sumsel khususnya Palembang,” ujarnya. #pit

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Air Valve PDAM Dicuri, 5.000 Pelanggan Terganggu

Palembang, BP — Air Valve milik PDAM Tirta Musi Palembang yang terletak di Jalan P.S.I Lautan Simpang Kebon Kelurahan 32 ...