Home / Palembang / Usai Nyoblos, Dodi Kumpul Bersama Keluarga Sambil Tunggu Quick Qount

Usai Nyoblos, Dodi Kumpul Bersama Keluarga Sambil Tunggu Quick Qount

MENCOBLOS-Calon Gubernur Sumsel Dodi Reza Alex ketika mencoblos untuk memberikan hak suaranya di TPS 03, Kelurahan Talang Semut, Kecamatan Buki Kecil Palembang, Rabu (27/6). BP/RIO

Palembang, BP — Usai mencoblos untuk memberikan hak suaranya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 03, Kelurahan Talang Semut, Kecamatan Buki Kecil Palembang, Rabu (27/6), Calon Gubernur Sumatera Selatan Dodi Reza Alex Noerdin pun memilih berkumpul dengan keluarga besar di kediaman orangtuanya di Jalan Merdeka tepatnya samping SPBU Merdeka sambil menunggu hasil Quick Qount keluar.

Baca:  Anggaran KPU dan Bawaslu Sumsel Untuk Pilkada - Pilgub Sumsel 2018 Harus Diverifikasi

“Sekarang mau berkumpul dengan keluarga besar sambil menunggu hasil Quick Qount nanti sore kan sudah kelihatan siapa yang menang,” kata ayah Aletta dan Atalie ini.

Menurut suami Thia Yufada, dirinya optimis bisa memenangkan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumatera Selatan. Mengingat sebelum mencoblos pun ia telah meminta doa dan reatu dengan keluarga besar.

Baca:  Mencari Pemimpin Pekerja, Pemimpin atau Penguasa? 

“Insya Allah saya optimis bisa menang Pilkada. Saya juga sudah meminta doa dan restu dengan keluarga besar itu yang penting,” kata Dodi yang maju di Pilgub Sumsel dengan nomor urut 4 tersebut.

Untuk perolehan suara di TPS 03, Dodi pun sangat yakin bisa menang. Pasalnya, ini merupakan tempat kelahiran dan dibesarkan di sana.

Baca:  Anggota DPRD Sumsel yang Maju Pilkada Siap Mundur

“Saya yakin warga di sini memilih saya, karena kami dari dari kecil sudah tinggal di sini dan sudah sangat akrab semua dengan tetangga. Untuk target menang berapa suara tidak ada,” ungkapnya.

Ditanyai mengenai kenapa tidak berbarengan dengan sang ayah Alex Noerdin saat mencoblos, lanjut Dodi, memang tidak berbarengan dengan sang ayah.

“Beda lah. Beliau (Alex Noerdin-red) gubernur, sedangkan saya kan calon gubernur,” tutur Dodi. #rio

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Dibongkar Bambang Haryo, LRT Palembang dilirik KPK

Palembang, BP — Pasca Anggota DPR RI Komisi V Bambang Haryo Soekartono menyoroti hutang Light Rail Transit (LRT) Palembang, kini mega ...