Home / Headline / Mularis Jahri Coblos Dodi Giri

Mularis Jahri Coblos Dodi Giri

BP/IST
Calon Walikota Palembang nomor urut 4 Mularis Djahri, menggunakan hak pilihnya di TPS 18 RT 4 RW 6 Kelurahan Bukit Baru Kecamatan Ilir Barat (IB) I, Rabu (27/6)

Palembang, BP
Calon Walikota Palembang nomor urut 4 Mularis Djahri, menggunakan hak pilihnya di TPS 18 RT 4 RW 6 Kelurahan Bukit Baru Kecamatan Ilir Barat (IB) I, Rabu (27/6) sekitar pukul 08.50.
Kehadiran calon Walikota yang diusung Golkar, Hanura dan PPP ini ke TPS, didampingi sang istri Farida dan putranya Ade Sampurna. Ketiga kompak menggunakan pakaian kemeja warna putih dibalut bawahan hitam.
Mularis dan keluarga sendiri datang ke TPS 18 yang berjarak sekitar 1 Km menggunakan mobil dan dibantu pengawalan pihak kepolisian.
Setelah tiba di TPS sejenak, Mularis langsung mendaftar ke petugas KPPS, dan dipanggil untuk menggunakan hak pilihnya di Pilwako Palembang dan Pilgub Sumsel.
ketua KPPS TPS 18 RT 4 RW 6 Kelurahan Bukit Baru, IB I, Sumarno Ahmad Jani menyatakan,  di TPS 18, ada sebanyak 458 pemilih yang masuk DPT.
Sedangkan Mularis usai mencoblos memastikan, telah mencoblos nomor 4 untuk Pilwako Palembang (Musi), dan Pilgub Sumsel untuk Dodi-Giri.
“Peraasaan sudah nyoblos sudah selesai, dan harapan masyarakat Palembang jangan golput, betul-betul bisa menyuarakan suara dengan baik. Kalau untuk pilihan Pilgub, MD (Mularis Djahri) tidak akan berkhianat, dan jelas siapa yang kita pilih (Dodi- Giri),” katanya.
Sarimuda mengaku dirinya mengaku tidak ada ritual khusus jelang pencoblosan dan hanya melakukan kegiatan seperti biasa.
“Tak ada ada ritual khusus, dimana melakukan kegiatan seperti biasa, jam 4 pagi bangun ibadah dan sholat bersama keluarga,” katanya.
Ditambahkan Mularis, dirinya tidak mengadakan hitung cepat nantinya, dan lebih mengandalkan tim yang diturunkan untuk real qount.
“Tidak ada quick qount, kita sudah menurunkan 107 tim, untuk disetiap kelurahaan dan sore kita tahu hasilnya.
Harapannya sudah bagus pelaksanaan Pilkasa dan pelanggaran tidak ada yang besar dan KPU sudah melaksanakan kerjanya dengan baik,” katanya.#osk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Satgas TMMD Ke 104 Kodim 0418Palembang Buat Tugu TMMD di Pulokerto

Palembang, BP   Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 104 Kodim 0418/Palembang membuat tugu TMMD yang berlokasi di RT 23 ...