Home / Palembang / HDMY Kalah Telak di TPS Tempat Dodi Reza Memilih

HDMY Kalah Telak di TPS Tempat Dodi Reza Memilih

TUNGGU HASIL-Suasana di kediaman orangtua Dodi Reza menunggu hasil Quick Qount di Jalan Merdeka Palembang, Rabu (27/6). BP/RIO

Palembang, BP — Tempat Pemungutan Suara (TPS) 03, Kelurahan Talang Semut, Kecamatan Bukit Kecil Palembang yang merupakan tempat Calon Gubernur Sumatera Selatan Dodi Reza Alex Noerdin memilih, perolehan Pasangan Calon Cagub dan Cawagub Sumsel Dodi-Giri unggul, Rabu (27/6).

Baca:  Pilkada Harus Sejahterakan Rakyat dan Berkeadilan Sosial

Di TPS tersebut, Dodi-Giri yang maju di Pilgub Sumsel 2018 dengan nomor urut 4 tetsebut unggul dengan mendapat perolehan suara sebanyak 168 dan menang telak dari Pasangan Herman Deru-Mawardi Yahya (HDMY).

Sementara Pasangan nomor urut satu, Herman Deru dan Mawardi Yahya hanya meraih 59 suara, diikuti pasangan dengan nomor urut tiga Ishak Mekki dan Yudha Pratomo yang meraih 21 suara.

Baca:  Gubernur Sumsel Sambut Wakil Presiden Kehormatan OCA

Terakhir, pasangan dengan nomor urut dua Aswari Rivai dan Irwansyah meraih suara terendah yakni 9. Di TPS 03 menjadikan Paslon Dodi Reza dan Giri Ramanda menang telak.

Sebelumnya, Dodi Reza mengatakan, untuk perolehan suara di TPS 03, dirinya pun sangat yakin bisa menang di TPS tersebut. Pasalnya, ini merupakan tempat kelahiran dan dibesarkan di sana.

Baca:  Sekda PALI Masuk Bursa Balon Walikota Prabumulih

“Saya yakin warga di sini memilih saya, karena kami dari dari kecil sudah tinggal di sini dan sudah sangat akrab semua dengan tetangga. Untuk target menang berapa suara tidak ada,” tutupnya. #rio

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

51 Halte Rusak Berat, Dishub Bakal Gandeng Swasta

Palembang, BP–Sebanyak 51 halte trans musi yang tersebar di berbagai titik di ruas jalan Kota Palembang dilaporkan mengalami rusak berat. ...