Home / Palembang / Harno-Fitri Unggul di TPS 8

Harno-Fitri Unggul di TPS 8

Calon Walikota Palembang nomor urut 1, Harnoyo bersama istri Selviana Harnojoyo, saat melakukan pencoblosan di TPS 08 Karang Jaya, Rabu (27/6).

Palembang, BP — Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Palembang periode 2018-2023 dengan nomor urut 1, Harnojoyo dan Fitrianti Agustinda, unggul 222 suara di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 08, Kelurahan Karang Jaya, Kecamatan Gandus.

Baca:  Muzakir: Golkar Tetap Dukung Syamsul-Abadi

“Setelah dilakukan rekapitulasi suara yang dihadiri oleh panitia, pihak keamanan dan beberapa masyarakat, suara pak Harnojoyo jauh lebih unggul,” kata Ketua TPS 08, Arpan Karim.

Sementara pasangan calon nomor urut dua Sarimuda – Abdul Rozak meraih 28 suara, nomor urut tiga Akbat Alfaro – Hernoe mendapatakan 4 suara dan paslon urutan empat Mularis Djahri – Syaidina Ali hanya meraih 2 suara.

Baca:  Usai Nyoblos, Dodi Kumpul Bersama Keluarga Sambil Tunggu Quick Qount

Ia mengatakan, total suara yang melakukan pencoblosan sebanyak 257 suara hanya ada satu surat suara yang tidak sah lantaran tidak tepat dalam melakukan penyoblosan.

“Untuk jumlah DPT sebenarnya sebanyak 319 pemilih, artinya masih ada DPT yang tidak menggunakan hak suaranya. Jadi surat suara yang tersisa di pemilihan walikota sebanyak 62,” ujarnya. #pit

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

51 Halte Rusak Berat, Dishub Bakal Gandeng Swasta

Palembang, BP–Sebanyak 51 halte trans musi yang tersebar di berbagai titik di ruas jalan Kota Palembang dilaporkan mengalami rusak berat. ...