Home / Olahraga / Puluhan Atlet Cricket ‘Duel’ di Selekda Sumsel

Puluhan Atlet Cricket ‘Duel’ di Selekda Sumsel ---Kejurnas Cricket Bali 2018---

(Para atlet cricket Sumsel saat menjalani seleksi daerah di Pelataran Kantor Gubernur Sumsel)

Palembang, BP

Berangkat dari memaksimalkan atlet cricket yang bakal didelegasikan Sumsel untuk turun di Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Cricket di Bali akhir Juni 2017 mendatang, puluhan atlet cricket menjalani Seleksi Daerah (Selekda) di Pelataran Kantor Gubernur Sumatera Selatan.

Setidaknya lebih dari 20 atleh top Sumsel bertarung untuk menjadi yang terbaik menjadi wakil Sumsel pada Kejurnas Cricket bergengsi di tahun 2018 kali ini.

Baca:  Delegasikan 13 Atlet di Kejurnas Bali

Ketua Umum Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Cricket Indonesia (PCI) Sumsel H Afrian Joni mengatakan bahwa pihaknya mendukung bidang pembinaan dan prestasi untuk menggelar Selekda untuk memilih yang terbaik sebagai delegasi Sumsel nantinya.

“Ya, kita dukung para atlet untuk ikut. Kita juga akan berkordinasi dengan KONI Sumsel baik izin untuk pengiriman atlet maupun izin bantuaan moril maupun materiil untuk para atlet,”terang Afrian Joni.

Baca:  Tantang Atlet Pelatnas, Sumsel Bidik Dua Emas di Kejurnas

Lanjut dia mengingatkan agar para atlet siapapun nantinya yang tidak terpilih di Kejurnas di Bali 2018 agar tidak bekecil hati karena memang kuota yang disediakan panitia dibatasi.

“Oleh karena itu digelarlah Selekda untuk memilih mana yang terbaik dari puluhan atlet cricket terbaik di Sumsel,”terangnya.

Sementara itu dikatakan Pelatih Cricket Sumsel M Darmawan bahwa sejauh ini puluhan atlet yang menjalani latihan sudah mengikuti program Selekda.

Baca:  Bidik Atlet Sejak Dini, Cricket Sasar SMP se Kota Palembang

“Ada lebih dari 20 orang yang ikut. Saat ini kita sedang memilih beberapa yang terbaik sesuai kuota dari semua atlet kita yang terbaik,”terang M Darmawan.

Menurutnya, Sumsel bakal mengikuti full team dengan kekuatan penuh sehingga semua nomor akan diikuti pada Kejurnas di Bali nanti. “Semua kita usulkan dan saat ini masih kita pilih yang terbaik,”pungkasnya. #sug

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Delegasikan 13 Atlet di Kejurnas Bali

  Palembang, BP Setelah melalui berbagai persiapan latihan hingga kompetisi seleksi daerah (selekda) akhirnya Pengurus Provinsi Persatuan Cricket Indonesia (PCI) ...