Home / Sumsel / Ogan Ilir / Undang Anak Yatim, Kajari Ogan Ilir Gelar Halal Bihalal

Undang Anak Yatim, Kajari Ogan Ilir Gelar Halal Bihalal

Kajari Ogan Ilir Adi Tyogunawan

Inderalaya, BP — Kajari Kabupaten Ogan Ilir (OI) Adi Tyogunawan melaksanakan kegiatan halal bihalal dan silahturahmi di kediamannya Kompleks Inderalaya kemarin. Kegiatan tersebut juga dihadiri Bupati OI HM Ilyas Panji Alam.

“Kita halal bihalal sengaja dilaksanakan dan mengundang jiron tetangga agar saling kenal dan tahu, selain itu juga melaksanakan doa bersama anak yatim sebanyak 20orang dari Panti Asuhan Mawar Putih. Selain berkeinginan bersosialisasi dengan masyarakat juga makin mengenal daerah. Kita juga bersinergi dengan Pemkab OI dan kita undang juga bupati, sekda serta jajarannya, “ujar pria berkopiah yang dulu pernah jadi guru bahasa inggris ini.

Baca:  Agar Makin Cantik, Teluk Seruo Bakal Makin Ditata

Selain itu kedepan untuk makin meningkatkan ukhuwah islamiah, pihaknya akan membuka les bahasa inggris gratis, “memang dulu sebelum di kejaksaan saya pernah bertugas sebagai guru bahasa inggris selama 10tahun di BBC Binjay Medan, ya insya Allah nanti kalau ada kesempatannya akan kita buka kursus gratis, kalau sekarang anak dulu yang diajari,” jelasnya sambil tersenyum.

Baca:  Sudah Lewat Tahun Anggaran, Proyek Trotoar Masih Dikerjakan

Ia pun berharap kedepan, kejaksaan sebagai lembaga pemerintah selalu harus bersinergi dengan Pemkab OI, kalau ada penyimpangan nanti akan diingatkan, kalau ada kekeliruan diberi teguran.

“sebenarnya kita lebih banyak pencegahan tapi tidak memungkinkan penindakan juga. Kalau ada kerugian negara harus riil. Yang jelas kita bersinergi dengan Pemkab OI,” katanya.

Bupati OI H Ilyas Panji Alam mengatakan bersyukur atas kedatangan kepala kajari karena sudah menjadi warga OI. “Daya senang ada masyarakat baru yang turut membangun OI menjadi lebih maju,” ujarnya. #hen

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Begini Penampakan Kantor ULP OI, yang Disebut KPK Seperti Kandang!

Inderalaya — Miris beginilah penampakan Kantor Unit Pelayanan Lelang (ULP) Kabupaten Ogan Ilir (OI) yang disebut seperti kandang. Pantauan, kantor ...