Home / Bisnis / Gojek Maksimalkan Dukung UMKM Jelang Asian Games   

Gojek Maksimalkan Dukung UMKM Jelang Asian Games   

Palembang, BP
Gojek penyedia layanan on-demand berbasis aplikasi hadir untuk membantu para pekerja sektor informal dan pelaku UMKM di Sumatera Selatan (Sumsel) meningkatkan pendapatannya melalui teknologi.
Beroperasi sejak akhir 2015 di Palembang, Gojek memberikan kontribusi positif kepada masyarakat Sumsel baik para pengguna maupun para mitra di Sumatera Selatan yang telah terbantu dengan hadirnya berbagai layanan aplikasi ini.
VP Corporate Affairs GO-JEK Michael Say mengatakan pihaknya berterima kasih kepada Pemerintah Daerah Sumatera Selatan yang telah mengundang ratusan perwakilan mitra GO-JEK untuk bertemu langsung dan bersilahturahmi dengan pemerintah dan Gubernur Sumatera Selatan Bapak Alex Noerdin.
“Kami juga mengapresiasi dukungan yang terus diberikan pemerintah kepada perusahaan teknologi seperti kami, supaya terus bisa memberikan dampak positif kepada masyarakat Sumatera Selatan,” katanya, usai halal bihalal dengan Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin.
Michael mengungkapkan bahwa Gojek  beserta ratusan mitra Gojek Sumsel yang hadir pada sosialisasi kali ini memiliki semangat yang sama yaitu mensukseskan Palembang sebagai tuan rumah.
“Sebagai aplikasi karya anak bangsa, kami bersama para mitra memiliki semangat yang sama dalam memberikan kontribusi layanan GO-JEK untuk mendukung Pemprov Sumsel mensukseskan Asian Games 2018,” ujar Michael.
Sosialisasi Asian Games 2018 ini juga diharapkan mampu mempersiapkan para mitra UMKM seperti mitra merchant kuliner dan pekerja informal lainnya, untuk menghadirkan layanan terbaik mereka selama Asian Games 2018 berlangsung.
“Kami berharap bahwa apresiasi dan dukungan yang diberikan oleh Pemerintah Sumatera Selatan melalui halal bihalal ini bisa menjadi pintu untuk semakin meningkatkan perekonomian para pekerja informal Sumsel yang telah tergabung bersama GO-JEK, tidak hanya pada perhelatan Asian Games 2018 namun juga di waktu mendatang,” tutup Michael.
Alex Noerdin mengatakan, dengan kondusifitas tinggi dan zero conflict, silaturahmi perlulah dijaga oleh karena itu kami menggelar halal bilalal agar masyarakat termasuk mitra GO-JEk dapat bertemu langsung dengan gubernurnya.
Lebih lanjut, pada halal bihalal ini Alex Noerdin juga mengungkapkan harapannya kepada para mitra GO-JEK untuk bersama-sama mensukseskan Palembang sebagai tuan rumah Asian Games 2018 – perhelatan olahraga terbesar di Asia ini pada Agustus hingga September 2018 nanti. #ren
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Mandiri Karnaval 2018 Berlangsung Meriah

Palembang, BP Dalam rangka kegiatan kebersamaan, Bank Mandiri Regional II/Sumatera 2 mengadakan event Mandiri Karnaval 2018 dengan tema “GLOW_RA November ...