Home / Headline / Bawaslu Sumsel Gelar Apel Patroli Pengawasan Bersama Pengawas partisipatif Pemilihan

Bawaslu Sumsel Gelar Apel Patroli Pengawasan Bersama Pengawas partisipatif Pemilihan

BP/DUDY OSKANDAR
Bawaslu Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) menggelar apel patroli pengawasan bersama 198 orang pengawas partisipatif dari kalangan mahasiswa di Sumsel untuk pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel , pemilihan bupati dan Walikota, Wakil Bupati dan Wakil Walikota tahun 2018 di halaman kantor Bawaslu Sumsel Komplek OPI, Palembang, Minggu (24/8).

Palembang, BP
Bawaslu Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) menggelar apel patroli pengawasan bersama 198 orang pengawas partisipatif dari kalangan mahasiswa di Sumsel pemilihan untuk Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel , pemilihan bupati dan Walikota, Wakil Bupati dan Wakil Walikota tahun 2018 di halaman kantor Bawaslu Sumsel Komplek OPI, Palembang, Minggu (24/8).
Upacara dipimpin Ketua Bawaslu Sumsel Junaisi SE Msi dan dihadiri jajaran Bawaslu Sumsel, pengawasan partisipatif dari mahasiswa dari Universitas Sriwijaya (Unsri), Universitas Muhamamdiyah Palembang (UMP), Universtas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah Palembang dan gabungan perguruan tinggi Islam seluruh Sumsel untuk 17 kabupaten kota di Sumsel.
Junaidi menitipkan proses pengawasan mulai hari ini kepada yang hadir.
“Kita juga mulai hari ini juga patrol , yang dari staf Bawaslu patrol, adik-adik mungkin berangkat selasa,ada dari staf berangkatnya besok, tugasnya adalah mengawasai mencatat dan melaporkan , mempoto dan memvideokan , lalu karena kita didalamnya ada patrol manakala menemukan alat peraga pemilu, baliho, spanduk, stiker, poster dan lain-lain segera diturunkan,” katanya.
Dirinya ,menitipkan proses pengawasan yang baik dan mendalam kepada mahasiswa.
“Saya percaya anda bagian dari anak bangsa, bagian dari anak-ana bangsa yang akan maju kedepan,” katanya.
Dia meminta agar kalangan mahasiswa ini difasilitasi perjalanan dan penginapannya dan sebagainya.
“Tidak pulang tanpa membawa laporan, C1nya di poto, laporannya dilengkapi dan segera berkoordinasi dengan kasubag terkait,” katanya.
Dia berharap proses pilkada di Sumsel berjalan aman, damai dan bermartabat.#osk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Gugatan Dodi-Giri Segera Disidangkan Di MK

Palembang, BP Mahkamah Konstitusi (MK) telah menerima 70 permohonan terkait sengketa pemilukada serentak yang berlangsung 27 Juni kemarin. Dari daftar ...