Home / Headline / Prabowo: Rakyat Mendambakan Pemimpin Yang Setia Kepada Rakyat

Prabowo: Rakyat Mendambakan Pemimpin Yang Setia Kepada Rakyat

BP/IST
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto saat menghadiri acara halalbihalal bersama Partai Gerindra Sumsel di Rajawali Grand Ballroom, Palembang, Kamis (21/6).

Palembang, BP
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto masih menanti hasil Pilkada 2018, untuk menjadi acuan dirinya menghadapi Pemilihan Umum Presiden (Pilpres) RI 2019 .
“Ya kita melalui 2018 dulu ya, kita selesaikan (pilkada). Ya insya Allah kita lihat perkembangannya. Saya lihat ada suasana rakyat ingin perbaikan, perubahan. Saya kira demikian,” kata Prabowo ditanya kesiapannya maju Pilpres 2019 pada acara halalbihalal bersama Partai Gerindra Sumsel di Rajawali Grand Ballroom, Palembang, Kamis (21/6).
Mengenai partai koalisinya, Prabowo mengaku selalu terbuka dengan seluruh partai politik. Begitu juga dengan bakal calon wakil presiden yang akan mendampinginya, kata dia masih dalam pembahasan.

Baca:  5000 Mahasiswa Awasi Pilkada Di Sumsel

“Wakil masih digodok,” katanya.
Dalam pidatonya, Prabowo juga menyampaikan bahwasanya rakyat mendambakan pemimpin yang setia kepada rakyat. Yang berjuang demi kepentingan rakyat serta sosok pemimpin yang amanah.
Karena itu Gerindra kata dia, ingin menegakkan keadilan dan kejujuran. Melawan bangsa asing yang ‘menjajah’ bangsa Indonesia.

“Gerindra ingin membela kepentingan rakyat. Karena keadilan bukan untuk orang kaya saja. Gerindra ingin memberantas korupsi, karena korupsi menghancurkan negara,” katanya.
Karena itulah dalam pilkada serentak 2018, Gerindra telah menyeleksi tokoh-tokoh yang layak diusung dalam pilkada serentak 2018, seperti pada pemilihan gubernur Sumsel, Gerindra mengusung pasangan calon gubernur-wakil gubernur Sumsel, Aswari Rivai – Irwansyah. Dan Pasangan Sarimuda-Rozak pada pilkada Palembang serta pasangan calon walikota/bupati di daerah lainnya.
“Dengan sendirinya kita tahu yang kita usung dan kita harapkan bisa memberi perbaikan hidup dan keberpihakan pada rakyat kecil,” katanya.
Bagi Prabowo kader yang ia dukung memang merupakan kader terbaik yang dipercaya untuk dapat mensejahterakan rakyat, bukan dengan janji belaka.
Dilanjutkan Pabowo, kedua sosok pasangan yang dirinya tunjuk untuk memenangkan pertarungan dalam pilkada Sumsel, merupakan pemimpin yang teruji dan terpercaya.
Menurutnya, Partai Gerindra mengusung pasangan tersebut, disebabkan partai berlogo kepala Garuda ini, menginginkan agar korupsi dapat diberantas di tanah air.
“Maling-maling yang mencuri uang dari rakyat, terus terang saja, saya bicara apa adanya itu juga ajaran kiai saya.” Katanya.
“Prabowo sebagai seorang muslim kalau lihat ketidakbenaran harus berbuat benar minimal dengan ucapan, untuk itu saya meminta pilih nomor urut dua agar dapat memberantaskan korupsi,” katanya.
Sementara itu, mengenakan pakaian serba putih, ribuan massa pendukung Saifuddin Aswari Rivai – Irwansyah dari berbagai daerah hadir dalam acara Halalbihalal tersebut.
Selain itu beberapa pasangan calon yang diusung Partai Gerindra, seperti Calon Walikota dan Wakil Walikota, Sarimuda dan Abdul Rozak, dan Calon Bupati OKI, Azhari, juga turut memeriahkan kegiatan tersebut.
Sementara, calon Gubernur Sumsel dan Wakil Gubernur Sumsel H Saifuddin Aswari Rivai – Irwansyah dalam pidato politiknya mengajak warga Sumsel untuk datang ke TPS, pada tanggal 27 Juni akan datang. Sebab, untuk bisa mewujudkan Sumatera Selatan yang bersatu, berprestasi, dan maju.#osk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

DPRD Sumsel Prihatin SFC Alami Degradasi

Palembang, BP Gagalnya tim sepak bola kebanggan Sumatera Selatan (Sumsel) Sriwijaya FC (SFC) untuk bercokol di liga I dan degradasi ...