Home / Headline / Dukungan Untuk Cek Rozak Terus Berdatangan

Dukungan Untuk Cek Rozak Terus Berdatangan

BP/IST
Suasana dukungan kepada Ir H Kgs Abdul Rozak yang maju sebagai Wawako Palembang dalam pertemuan yang digelar di Hotel Grand Duta Palembang, Rabu (20/6).

Palembang, BP

Dukungan kepada Ir H Kgs Abdul Rozak sebagai wakil Walikota Palembang 2018 – 2023 yang berpasangan dengan Ir H Sarimuda Sarnubi terus berdatangan.

Kali ini datang dari Badan Pengurus Pusat Persatuan Zuriat Palembang (BPP PZP), Pengurus Pusat Angkatan Muda Keluarga Palembang Darussalam (PP AMKPD), Himpunan Zuriat Buyut Lokan Kemas Papak Puyang Segaran (HZBLKPPS), Kerukunan Keluarga Palembang (KKP).

Baca:  Degree of Representativeness Jaminan Keterwakilan Daerah di Tingkat Nasional

Zuriat Pangeran Dipokusumo Buncit (ZPDB), Himpunan Zuriat Pangeran Kramajaya (HZPK), Zuriat Palembang Darussalam Bersatu (ZPDB), Kerukunan Keluarga Mangcek Bicek (KKMB), dan Persatuan Zuriat Pangeran Wira Manggala (PZPWM).

Dukungan ini disampaikan melalui dideklarasikan dan pernyataan sikap dihotel Grand Duta, Jalan Radial, Kecamatan Ilir Barat I Palembang Rabu (20/6).

Menyikapi dukungan tersebut Ir Kgs H Abdul Rozak mengatakan, dukungan yang diberikan oleh seluruh perhimpunan Zuriat Palembang merupakan kesepakatan dari pada ketua Zuriat yang ada dalam menyatuhkan Zuriat untuk membangun kota Palembang secara bersama agar lebih berbudaya lagi.

Baca:  Pasar Cinde Segera Disulap Jadi Pasar Modern

“Dengan bersama dan bersatu serta doa dan dukungan dari masyarakat seluruh Zuriat dikota Palembang bisa memenangkan pasangan Sarimuda dan Abdul Rozak sebagai Walikota dan wakil Walikota Palembang 2018 – 2023,” katanya.

RM Fauwaz Diraja (SMB IV) menambahkan kota Palembang butuh pemimpin yang bisa mewujudkan kota Palembang yang beradab guna mewujudkan kota Palembang sebagai Palembang Darussalam.

Baca:  Peradi Kota Palembang Siap Dampingi Persoalan Hukum

“Dan semua itu ada di pasangan Sarimuda dan Abdul Rozak yang bisa mewujudkan nya karena budaya Palembang yang islami santun dan beradab,” katanya.#osk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Gugatan Dodi-Giri Segera Disidangkan Di MK

Palembang, BP Mahkamah Konstitusi (MK) telah menerima 70 permohonan terkait sengketa pemilukada serentak yang berlangsung 27 Juni kemarin. Dari daftar ...