Home / Headline / ESP : Sarimuda-Rozak Berkompeten Bangkitkan Palembang

ESP : Sarimuda-Rozak Berkompeten Bangkitkan Palembang

BP/IST
Calon Walikota Palembang didampingi ESP saat berada di kediaman ESP, Senin (18/6).

Palembang, BP
Palembang-Kota Palembang di zaman Walikota Eddy Santana Putra (ESP) dua periode 2003-2013 merupakan masa emas. Dimana kala itu Palembang melejit berkat pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat yang sangat optimal.

Hal itu menjadi pemikiran ESP meski tidak lagi menjadi Walikota Palembang. ESP terus memantau kondisi kota Palembang, dan dirinya banyak mendapat pengaduan dan keluhan masyarakat.

ESP menilai kota Palembang membutuhkan pemimpin yang memiliki kompetensi sehingga mampu melanjutkan pembangunan dan memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat, seperti eranya dulu. “Hanya Sarimuda-Rozak yang mampu membangkitkan dan melanjutkan pembangunan kota Palembang seperti dulu,” kata ESP.

Baca:  Pelemahan Rupiah Belum Tentu Menguntungkan Petani Karet Sumsel

Keprihatinan ESP terhadap kondisi Kota Palembang terkini membuatnya mantap dan teguh menyatakan dukungan kepada pasangan nomor urut 2, Sarimuda-Rozak untuk Pilkada kota Palembang 2018. ESP telah secara maraton sosialisasi dan menyuarakan dukungan kepada Sarimuda-Rozak. Salah satunya dalam acara halal bihalal di kediaman ESP di Jalan Kapten A Rivai, Senin (18/6) siang.
Dalam kesempatan itu hadir para pensiunan PNS kota Palembang, mantan KNPI, OKP, tetangga, keluarga, serta simpatisan ESP. “Kita silaturahmi sekaligus perkuatan tim untuk mendukung kemenangan Sarimuda-Rozak,” kata ESP.

Baca:  Masyarakat Diminta Bersabar Akan Dampak Pembangunan LRT

Pria ramah ini menyebut kota Palembang terus menurun, sehingga dirinya prihatin dan merasa berkewajiban turun tangan membantu. “Sekarang semuanya jelek lagi seluruh sektor. Lihat saja soal kebersihan, pendidikan, lingkungan, transportasi, air bersih, perumahan, dan lain-lain.

Wajar saja ESP kecewa, mengingat beliau merupakan pelopor pembangunan kota Palembang dan pemberi pelayanan yang baik kepada rakyat. Contohnya pembangunan pelataran BKB, air bersih baik melalui PDAM, menghadirkan Transmusi, serta banyak lainnya.

Baca:  Tiga Daerah Di Sumsel Rawan Pilkada

“Untuk melanjutkan pembangunan seperti saya dulu, butuh yang ahli. Ahli itu ada pada Sarimuda-Rozak. Keduanya berpengalaman, latar pendidikan memadai, intelektual, dan berjiwa sosial,” jelas ESP.

Untuk itu ESP mengajak seluruh masyarakat kota Palembang dalam menuju kebaikan. “Mari bersama kita bantu majukan Palembang lagi dengan pemimpin yang benar dan tepat, serta bersih,” katanya.

ESP memastikan akan mengawal Pilkada kota Palembang 2018 secara ketat. “Kita wanti-wanti dengan kecurangan, jangan macam-macam. Masih banyak Daftar Pemilih Tetap (DPT) ganda, kita pantau terus. Survei Sarimuda-Rozak bagus dan teratas, unggul sekitar 6 persen. Insya Allah menang,” katanya.#osk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Jalan Provinsi, Gedung Sekolah, Guru Honor Dan Rumah Sakit Daerah Butuh Perhatian

Palembang, BP Anggota Komisi IV DPRD Sumatera Selatan (Sumsel) Askweni mengatakan, Sumsel masih membutuhkan perbaikan jalan provinsi, gedung sekolah, rumah ...