Home / Headline / Alumni Smanta’ 96 Siap Sukseskan Asian Games

Alumni Smanta’ 96 Siap Sukseskan Asian Games

BERPOSE – Alumni SMA Negeri 3 Palembang angkatan 1996 (Smanta ’96) berpose bersama usai menggelar halal bi halal di Kedai 3 Nyonya, Selasa (19/6) siang.

Palembang, BP

Ratusan alumni SMA Negeri 3 Palembang angkatan 1996 (Smanta ’96) menggelar halal bi halal di Kedai 3 Nyonya pada Selasa (19/6) siang.

Kegiatan ini merupakan event tahunan merayakan Hari Raya Idul Fitri, sekaligus untuk menjalin silaturahim antaralumni Smanta. Tercatat sekitar 325 alumni angkatan 1996 yang merupakan representasi jurusan Fisika, Biologi dan Sosial di zaman itu, hadir pada acara tersebut. Acara dikemas dalam balutan suasana Hari Raya Idul Fitri dengan dress code atasan hitam dan bawahan jeans. Konsepnya sederhana, obrolan santai, bermaaf-maafan yang ditemani alunan musik. Dan juga sekaligus pemberian door prize yang semuanya tanpa dipungut biaya.

“List kehadiran para alumni 200 orang yang datang dari berbagai daerah yang pulang kampung berlebaran di kota Palembang,” ungkap Dody Black, ketua pelaksana kegiatan.

Pada kesempatan ini para alumni berkeinginan untuk ikut berpartisipasi pada event Asian Games 2018 yang akan digelar di Palembang, Agustus nanti. Beberapa alumni membuat diskusi kecil untuk ikut berkontribusi secara ekonomi guna meramaikan multeiven bergengsing tingkat Asia tersebut.

“Selain bersilaturahim, kita juga berkeinginan ikut berpartisipasi meramaikan event Asian Games 2018 di kota pempek ini. Bentuknya dalam kegiatan ekonomi produktif, penjualan suvenir, dan kuliner melalui stand alumni Smanta 1996,” kata Raimon, Ketua Alumni Smanta angkatan 1996, yang juga Sekeretaris Dinas Pariwisata Kota Palembang.

“Kita terus berupaya mempererat jalinan silahturahmi dan hubungan yang baik antarsesama alumni yang tersebar di berbagai daerah. Para alumni tentunya dengan masing-masing profesi berkeinginan untuk berkontribusi dalam pembangunan di Sumatera Selatan, lebih khusus Kota Palembang. Insya Allah yang terbaik bagi para alumni Smanta,” tukas Seprizal selaku humas kegiatan. O cit

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Peringati HUT Ke 45, Bapenda Sumsel Gelar Berbagai Lomba

Palembang, BP — Dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) yang ke 45, Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Provinsi Sumatera Selatan menggelar ...