Home / Headline / Alex Noerdin Bersama Dodi Reza Alex “Akrab “Dengan SO

Alex Noerdin Bersama Dodi Reza Alex “Akrab “Dengan SO

BP/IST
Gubernur Sumsel H Alex Noerdin, Mantan Gubernur Sumsel H Syahrial Oesman dan Cagub Sumsel H Dodi Reza Alex, berangkulan tangan dan akrab , saat open house di Griya Agung, Sabtu (16/6).

Palembang, BP
Dihari kedua Idul Fitri, Sabtu (16/6), Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H Alex Noerdin masih menggelar kegiatan Open House di Griya Agung.
Kali ini selain dihadiri bupati dan walikota seluruh Sumsel termasuk warga Sumsel, dalam kesempatan tersebut Gubernur juga kedatangan H Syahrial Oesman (SO) yang juga mantan Gubenur Sumsel.
Syahrial yang merupakan Ketua DPW Partai Nasdem Sumsel yang mengusung pasangan Calon (Paslon) Gubernur Sumsel nomor urut 1, Herman Deru – Mawardi Yahya (HD – MY) tampak tampil santai dan akrab serta sambil menggerakan jari dengan simbol angka empat, saat bercengkrama bersama H Alex Noerdin dan H Dodi Reza Alex.
Gubernur dalam kesempatan tersebut, mengajak semua lapisan masyarakat Sumsel untuk saling melupakan semua perselisihan dan perbedaan dan saling memaafkan antar sesama mengawali hari baik Idul Fitri.

BP/IST
Gubernur Sumsel H Alex Noerdin, Mantan Gubernur Sumsel H Syahrial Oesman dan Cagub Sumsel H Dodi Reza Alex, berangkulan tangan dan akrab , saat open house di Griya Agung, Sabtu (16/6).

“Mari lupakan semua perselisihan dan perbedaan, bersatu kita menghadap kedepan mengawali hari yang baik ini. Kita punya dua agenda penting Pilkada dan Asian Games, mudah-mudahan di ridhoi Allah dan semua berjalan lancar,” kata Alex.
“Momen lebaran ini dimanfaatkan untuk kumpul keluarga dan sekaligus silaturahmi, Alhamdulillah hari ini bisa silaturahmi dengan pak Gubernur dan Dodi,” kata Syahrial yang pernah menjabat Gubermur Sumsel periode 2003-2008 itu.
Sementara, Cagub Sumsel nomor urut empat, H Dodi Reza Alex Noerdin menyebutkan, momen Idul Fitri ini dimanfaatkan untuk bersilaturahmi dan mempererat tali persaudaraan. “Alhamdulillah, semoga hubungan silaturrahmi ini tetap utuh dan terjaga,” katanya.#osk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Jalan Provinsi, Gedung Sekolah, Guru Honor Dan Rumah Sakit Daerah Butuh Perhatian

Palembang, BP Anggota Komisi IV DPRD Sumatera Selatan (Sumsel) Askweni mengatakan, Sumsel masih membutuhkan perbaikan jalan provinsi, gedung sekolah, rumah ...