Home / Headline / Makna Lebaran Terakhir Bagi Gubernur Sumsel

Makna Lebaran Terakhir Bagi Gubernur Sumsel

BP/DUDY OSKANDAR
Gubernur Sumsel saat menerima tamu-tamunya saat open house di Griya Agung, Jumat (15/6).

Palembang, BP–Mengenakan jas setelan berwarna hitam dan kemaja biru lengkap dengan peci berwarna hitam, Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) , H Alex Noerdin tak lepas memberikan senyumannya kepada para tamu yang datang dari berbagai kalangan, guna bersilaturahmi di momen lebaran hari ini, Jumat (15/6) di Griya Agung Palembang.
Gubernur H Alex Noerdin mengatakan, walaupun hujan masih ramai yang datang ke Griya Agung.
“Kalau endak hujan, waduh ini ribuan pasti yang datang kesini dan ini merupakan tahun terakhir saya sebagai Gubernur Sumsel , tahun depan sudah jadi , saya yang datang kesini nyalamin,” katanya.
Open house di Griya Agung menurut Gubernur di buka hari ini dan , Sabtu (16/6) dan siapa saja bisa datang.
“Alhamdulilah sampai dengan saat hari kita kondusif, soal Pilkada di Empat Lawang itu antar pendukung timses aja sebenarnya dan kalau massa dengan massa memang sulit tapi secara umum zero konflik,” katanya.

BP/DUDY OSKANDAR

 

Baca:  Palembang Basis Kemenangan Pasangan Dodi-Giri

Tamu yang hadir tidak hanya dari kepala SKPD di lingkup Pemprov Sumsel tetapi juga dari Kecakupan Palembang.
Sedangkan Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain Adinegara di temui di Griya Agung mengaku, berkerjasama dan kumpul dengan Gubernur Sumsel H Alex Noerdin baru 8 bulan ini.
“Tetapi saya sebagai warga Sumsel , kebetulan saya dari OKU Timur tentu banyak hal yang disumbangkan beliau untuk negeri kita ini, provinsi Sumsel, banyak hal-hal yang monumental bagi kita semacam yang simple, ada kereta di pucuk, ada Jakabaring Sport City, walaupun itu tentu sebagai sebuah gebrakan pemerintah tapi tidak lepas dari kontribusi Gubernur kita yang menomenal,” katanya.
Dirinya sangat respek dengan Gubernur Sumsel H Alex Noerdin dan sangat menghargai jasa-jasanya selama ini.

BP/DUDY OSKANDAR

Pangdam II Sriwijaya Mayor Jenderal (Mayjen) TNI Anto Mukti Putranto, S.Sos mengaku, sudah setahun bertugas di Sumsel dan mengapresiasi apa yang dibangun Gubernur Sumsel H Alex Noerdin.
“Beliau jiwa pembangunannya luar biasa, ini yang tidak dimiliki pimpinan daerah lain , keberaniannya, kemauannya , inisiatifnya , ini yang perlu di contoh oleh pemimpin-pemimpin yang ada di daerah lain, bahkan calon-calon harus bisa menyeimbangi, saya pikir akan sulit 10 tahun kedepan seperti beliau, saya sangat apresiasi dan kerjasama dengan pak Gubernur Alex ini luar biasa enak dan beliau juga nyaman dengan Polda dan kita juga nyaman , kebetulan saya membawahi 5 provinsi , ya jujur saja, semua yang saya komunikasikan dalam rangka mengasah pembangunan di daerah dengan kemampuan kami itu sangat luar biasa, sekali lagi selama untuk pak Alex atas jabatan yang terakhir sekarang mudah-mudahan dihari tuanya bisa mengisi hal-hal yang positip untuk membangun bangsa ini,” katanya.#adv

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Gugatan Dodi-Giri Segera Disidangkan Di MK

Palembang, BP Mahkamah Konstitusi (MK) telah menerima 70 permohonan terkait sengketa pemilukada serentak yang berlangsung 27 Juni kemarin. Dari daftar ...