Home / Headline / PMMD Sumsel Buka Posko Mudik

PMMD Sumsel Buka Posko Mudik

BP/Dudy Oskandar
koordinator pendamping PMMD Sumsel yang juga koordinator posko, Syaferi didampingi sejumlah kader PMMD perwakilan Sumsel saat berpoto bersama, Rabu (13/6).

Palembang, BP

Pemuda Mandiri Membangun Desa ( PMMD) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) yang merupakan komunitas yang dibentuk Kemenpora, membuka Posko mudik Idul Fitri 1439 H di halaman Masjid Besar Al Muhajirin di Jalan Palembang- Betung Km 16 Kelurahan Sukajadi, Kabupaten Banyuasin, Rabu (14/6).
Posko ini diharapkan bermanfaat terutama bagi kalangan pemudik sendiri yang akan berlebaran kekampung halamannya.

Baca:  Bawaslu Palembang Belum Terima Laporan Pelanggaran Pileg

Menurut koordinator pendamping PMMD Sumsel yang juga koordinator posko, Syaferi mengatakan , posko ini dibentuk hanya satu titik karena terkait anggaran yang minim.” Kita menggunakan dana kita sendiri mendirikan posko ini dan teman teman relawan kita fokuskan di posko ini dan kita dibantu Kemenpora dalam kegiatan ini, ” katanya didampingi sejumlah kader PMMD perwakilan Sumsel .
Dan pihaknya mendapatkan kabar untuk arus balik posko ini tetap dipertahankan dan pihaknya masih menunggu konfirmasi lebih lanjut.
” Untuk Sumsel posko mudik titiknya disini Talang Kelapa dan hampir seluruh Indonesia mendirikan posko ini oleh Kemenpora,” katanya.
Untuk fasilitas posko ini yang disiapkan seperti kipas angin, bantal, pijat refleksi , makanan ringan dan minuman secara gratis.
dan momen buka puasa ada pembagian gratis serta ada live musik hadro dari Masjid Besar Muhajirin.
Kegiatan ini juga menurutnya untuk mensosialisasikan Asian Games 2018 dan Asian Paragames 2018.#osk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

KPU Sumsel Proses Percetakan APK

Palembang, BP   Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumsel masih memproses pencetakan Alat Peraga Kampanye (APK) untuk partai politik peserta pemilu. ...