Home / Palembang / Lebaran, Jailangkung 2 Diputar Serentak

Lebaran, Jailangkung 2 Diputar Serentak

Palembang, BP
Setelah sukses dalam film Jailangkung 1, yang ditonton lebih dari 2,5 juta beberapa waktu lalu, kali ini akan menyuguhkan ketegangan yang lebih lagi di Film Jailangkung 2.
Uniknya, pemutaran film ini bakal dilakukan serentak di bioskop-bioskop yang ada di Indonesia pada tanggal 15 Juni 2018 mendatang, tentunya termasuk di Palembang yang memang punya penonton horror yang cukup fanatik. Jailangkung 2 ingin mengulang kesuksesan menarik jutaan penonton saat libur lebaran Idul Fitri.
Sebelum pemutaran perdana di Palembang, pemeran film Jailangkung 2, Amanda Rawles, Jefri Nichol dan Naufal, menyempatkan diri menyapa fans di OPI Mal Palembang, Selasa (12/6) sore.
Kepada awak media, Jefri Nichol mengatakan, film Jailangkung 1 memang diakhir film masih menyisakan tanda tanya yang memberikan isyarat bakal ada Jailangkung 2 yang tentunya bakal lebih horor lagi.
Dalam film Jailangkung 2, juga mengisahkan tentang kakak beradik yang diteror makhluk gaib.
“Di film Jailangkung 2 ini ada tentang cerita sejarah yaitu sejarah Kapal SS Ourang Medan,” kata Jefri.
Nichol juga menjelaskan di Jailangkung 2 ini juga akan diceritakan sedikit tentang sejarah yaitu Kapal SS Uurang Medan yang hilang atau sering juga disebut kapal hantu.
“Waktu zaman penjajahan dahulu ada kapal barang SS Ourang Medan yaitu kapal barang yang berangkat dari Medan ke Jakarta. Tapi di tengah-tengah perjalanan kapal itu hilang. Setelah ditemukan kapal itu ternyata awak nya sudah tidak ada nyawa, tapi ada yang mengirim sinyal dari kapal tersebut sampai dua kali,” jelas Nichole.
Sedangkan Amanda Rawles yang berperan sebagai Bella ini juga menceritakan pengalamannya saat syuting di film.
“Saya paling penakut disini, jadi jika saya syuting sendirian saya suka tidak mau, apalagi tempat kita syuting itu kan horror banget ya, jadi saya paling takut kalau syuting di tempat gelap. Pernah sekali syuting sama setannya, saya tahu kan itu make up tapi tetap saya takut, dan itu butuh keberanian yang khusus untuk saya,” jelas si Cantik Amanda.
Harapannya, dari film Jailangkung 2 ini, tim besar pemain dan Sutradara menginginkan untuk selalu mengapresiasi film Indonesia.
“Yang pasti semua penggemar kita khususnya di Palembang akan enjoy dengan film kita kali ini, dan jika film kedua ini meledak penontonnya, yang pasti akan ada jailangkung ke-3 ,” harap Amanda. #zal

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Komisi V DPR RI Motivasi Bandara SMB II Jadi Bandara Transit

Palembang, BP — Bandara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin (SMB) II direkomendasikan menjadi bandara transit seperti layaknya Bandara Changi, Singapura. Hal ini ...