Home / Headline / Dodi Fokus Lanjutkan Pemerataan Ekonomi di Sumsel

Dodi Fokus Lanjutkan Pemerataan Ekonomi di Sumsel

Muarabeliti, BP–Sejak duduk di legislatif tingkat pusat selama dua periode, banyak andil Dodi Reza Alex Noerdin dalam meningkatkan geliat perekonomian di Sumatera Selatan.

Bahkan, sebagian warga Sumsel berharap kepada cagub Sumsel nomor urut empat tersebut nantinya dapat lebih fokus melanjutkan pemerataan ekonomi di Sumsel.
“Kami yakin pasangan Dodi-Giri kalau mendapatkan amanah untuk Sumsel lima tahun ke depan keduanya mampu menyukseskan pemerataan ekonomi di Sumsel,” ujar tokoh masyarakat Simpang Pasar Terawas, Kecamatan Suku Tengah Lakitan Ulu Terawas, Kabupaten Musirawas, Husni Thamrin di sela silaturahmi Doa Bergema, Selasa (12/6).
Dikatakan, Dodi juga saat duduk di legislatif banyak andil membawa pembangunan di daerah pelosok.

Baca:  Dodi Bangun Kawasan Golden Triangle di Muba

“Ya, misalnya saja saat beliau meyakinkan Pemerintah pusat untuk membangun jalan Tol Pallindra dan Kapal Betung yang tentunya dapat meningkatkan perekonomian masyarakat di kawasan tersebut dan merasakan percepatan pembangunan,” tuturnya.
Menurutnya, mengantarkan dan menjadikan Dodi-Giri gubernur dan wakil gubernur Sumsel adalah harga mati bagi warga Musirawas.

“Kami ingin Sumsel ini dipimpin orang yang berpengalaman dan sudah terbukti seperti Dodi-Giri,” tegasnya.
Sementara itu, Cagub Sumsel nomor urut empat Dodi Reza Alex Noerdin menyebutkan untuk memaksimalkan pemerataan ekonomi di Sumsel dirinya bersama cawagub Giri Ramanda akan melakukan terobosan program yang menyasar ke seluruh kalangan masyarakat.
“Misalnya saja program kartu modal bergulir. Nah, ini program yang juga sudah dilakukan pemerintah pusat dan akan kami maksimalkan lagi melalui partisipasi pemerintah provinsi,” ungkap Ketua Kadin Sumsel tersebut.
Alumni Universite Libre de Bruxelles-Belgia ini menambahkan, selama ini geliat perekonomian di Sumsel sudah berjalan baik dan ke depan harus tetap berlanjut dan dimaksimalkan.

Baca:  Kelola Dana Desa, Bupati Dodi Warning Kades di Muba

“Saat ini Sumsel sudah menjadi sorotan nasional maupun internasional, insya Allah Dodi-Giri akan berusaha semaksimal mungkin mempertahankannya dan memaksimalkannya,” pungkasnya. #rel

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Apel Akbar Panwaslu se-Kota Palembang

Palembang, BP Sebanyak 3.000 pengawas, mulai tingkat Kota, Kecamatan, Kelurahan, hingga TPS mengikuti apel akbar Panwaslu se kota Palembang, dalam ...