Home / Headline / Jelang Lebaran, DPRD Sumsel Harap Jalan Negara Berlubang Diperbaiki

Jelang Lebaran, DPRD Sumsel Harap Jalan Negara Berlubang Diperbaiki

BP/IST
Plt Ketua DPRD Sumatera Selatan Uzer Effendi

Palembang, BP

Plt Ketua DPRD Sumatera Selatan (Sumsel) Uzer Effendi berharap sejumlah titik ruas jalan negara, yang berlubang di daerahnya segera diperbaiki, sehingga bisa dilewati pemudik dengan aman dan nyaman saat Lebaran 2018.

“Untuk jalan negara saya sudah minta Komisi IV DPRD Sumsel untuk mengoordinasikannya dengan pihak Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional,” katanya, Minggu (10/6).

Baca:  Anggota Peradi Ditantang Berkantor di Daerah

Menurutnya, paling tidak sekarang ini jangan sampai jalannya putus sehingga orang mudik Lebaran tidak terganggu.

Dirinya sudah melihat langsung kondisi jalan negara tersebut, karena hujan terus menerus bisa mengakibatkan jalan berlubang.

Dia mencontohkan seperti jalan Betung-Jambi, kemudian Sekayu-Sungai Keruh sampai Penukal Abab Lematang Ilir (Pali), kalau jalannya tidak ditangani secepatnya, maka bisa putus, karena hujan turun terus menerus.

Baca:  Febuari-Maret, Petani Sumsel Panen Raya Beras

“Paling tidak jalannya tidak putus dan yang rusak segera ditanggulangi untuk sementara ini.Tidak perlu mulus, tetapi bisa dilewati kendaraan. Kalau ruas jalannya berlubang dan ditambah hujan turun terus menerus, maka lubangnya akan semakin dalam,” katanya.#osk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Gubernur Sumsel Klaim Tak Ada Lagi Angkutan Batubara Jalur Muaraenim-Palembang

Palembang, BP Terkait dengan angkutan batubara yang masih beroperasi di jalan Kabupaten Muara Enim menuju Kota Prabumulih dan Kota Prabumulih ...