Home / Bisnis / Cek Kesehatandan Pengobatan Gratis Untuk Pemudik dari Jasa Raharja

Cek Kesehatandan Pengobatan Gratis Untuk Pemudik dari Jasa Raharja

Palembang, BP

PT Jasa Raharja cabang Sumatera Selatan memberikan pengecekan kesehatan dan pengobatan secara gratis kepada pemudik. Hal ini dilakukan badan usaha plat merah tersebut guna membantu jalanya momen mudik Lebaran tahun 2018 ini.

Kepala cabang PT Jasa Rahaja Sumsel, Taufik Adnan mengatakan, layanan pengecekan kesehatan dan pengobatan gratis tersebut ditempatkan di dua titik pos pantau mudik. Yaitu di Terminal Muara Enim, dan Pelabuhan Boom Baru.

“Dengan layanan yang disediakan ini diharapkan dapat membantu pemudik agar dapat selalu dalam kondisi yang fit selama menempuh perjalanan ke kampung halamanya,” kata dia, Sabtu (9/6).

Taufik menambahkan, sebagai badan usaha milik pemerintah sudah menjadi salah satu kewajiban dari Jasa Rahaja untuk turut andil dalam membantu kelancaran masa arus mudik yang berlangsung sejak 11-20 Juni 2018.

Dia menjelaskan, di pos layanan pengobatan tersebut pihaknya telah menyiapkan petugas medis yang juga dilengkapi dengan sejumlah fasilitas pengobatan yang dibutuhkan.

“Alhamdulillah sejak dibuka pada Jumat (8/6) kemarin layanan pengobatan yang kami sediakan mendapatkan respon positif dari para pemudik untuk singgah,” katanya.

Selain dari layanan pengobatan gratis tersebut, pihaknya juga melakukan gelar pasukan angkutan lebaran. Tujuanya melakukan pengecekan kesiapan sejumlah petugas dari Jasa Raharja dalam menghadapi momen mudik kali ini, dengan begitu petugas dapat selalu memberikan layanan yang prima kepada masyarakat.

“Selama libur Lebaran kami juga tetap beroperasional. Hal ini sebagai bentuk komitmen kami dalam menjamin pelayanan secara maksimal,” katanya. #ren

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Saldo Rekening Nasabah BNI di Palembang Jutaan Rupiah Raib

Palembang, BP Uang jutaan rupiah milik nasabah Bank Negera Indonesia (BNI) di Palembang yakni Sofyan dan Kiagus tiba-tiba saja raib. ...