Home / Headline / 500 Anak Panti Asuhan Bukber di D’Matto Millenial Art dan Sosro

500 Anak Panti Asuhan Bukber di D’Matto Millenial Art dan Sosro

BP/DUDY OSKANDAR
Owner D’Matto Millenial Art Ir Hj Lucianty Pahri SE didampingi Ketua Tim Bakal Calon DPD RI, Syaiful Islam memberikan santunan kepada ratusan anak panti asuhan usai berbuka puasa bareng di Rumah Makan Haji Pahri Jalan Soekarno Hatta, Sabtu (9/12).

Palembang, BP
Sekitar 500 anak dari 11 panti asuhan mengikuti acara buka puasa (Bukber) bareng bersama manajemen D’Matto Millenial Art dan Teh Botol Sosro di Rumah Makan Haji Pahri Jalan Soekarno Hatta, Sabtu (9/12).
Acara berlangsung hikmat dan penuh kekhusukan dimana acara dihadiri Owner D’Matto Millenial Art Ir Hj Lucianty Pahri SE dan para undangan.

Owner D’Matto Millenial Art Ir Hj Lucianty Pahri SE sangat terharu menyaksikannya dan berkali-kali menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran dan doanya. Acara bukber ini juga diisi tausiah Ustadz Suhuri.

“Kebersamaan kita dengan anak panti sudah jalan 4 tahun. Jumlahnya sekarang 450 hingga 500 anak dari 11 panti. Mohon terus didoakan. Terutama untuk Bapak H Pahri Azhari dalam menghadapi yang telah digariskan,” ungkap mantan anggota Fraksi PAN DPRD Sumsel.

Istri mantan Bupati Musibanyuasin ini juga berterima kasih kepada manajemen Teh Botol Sosro yang turur mengajak buka bersama dan memberi santunan.
“Kami tidak bisa membalas kebaikan bapa ibu, terutama anak-anak sekalian. Nantinya Allah SWT yang membalasnya. Suatu saat kita berkumpul lengkap,” ujar Bakal Calon Anggota DPD RI periode 2019-2024.
Decky dari manajemen Teh Botol Sosro dalam sambutannya menyampaikan temanya memberikan kebahagiaan adalah kebahagiaan.
“Selama ini orang menilai kalau kita menerima itu suatu kebahagiaan. Ternyata memberikan itu juga merupakan kebahagiaan. Dengan memberikan kebahagiaan kami yakin akan mendapatkan kebahagiaan,” kata Decky. #osk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Pangdam II Sriwijaya Kunjungan Kerja Bersama Forkompimda Sumsel Ke OKU dan Pali Terkait Covid-19

Palembang, BP Pangdam II/Swj Mayjen TNI Irwan, S.I.P., M. Hum., bersama Forkopimda Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) kembali melaksanakan kunjungan kerja ...