Home / Headline / Kafe Buka Saat Puasa, 3 Pengunjung Positif Narkoba

Kafe Buka Saat Puasa, 3 Pengunjung Positif Narkoba

Aparat kepolisian melakukan razia di tempat hiburan malam yang buka di bulan Ramadan, Kamis (7/6) malam. BP/HAFIDZ

Palembang, BP–Aparat Polsek IT II Palembang merazia dua kafe remang-remang yang nekat beroperasi di bulan Ramadan, Kamis (8/6) malam. Di sana didapati tiga orang positif narkoba.

Kedua lokasi tersebut yakni Kafe HIC dan Kafe D’Fairway yang berada di Jalan Petanang, Kelurahan 20 Ilir D1, Kecamatan Ilir Timur I Palembang.

Sejumlah pengunjung dan para wanita pemandu yang berada di dalam kafe tidak bisa berkutik saat anggota polisi tiba-tiba menutup seluruh pintu masuk dan keluar.

Baca:  Buruh Bangunan Disergap Sedang Nikmati Shabu

Tidak satu orang pun yang luput dari pendataan, penggeledahan dan tes urine yang dilakukan aparat kepolisian. Hasilnya, urine tiga pengunjung kafe dinyatakan positif mengandung narkoba.

Beberapa orang wanita pemandu sempat beradu argumen dengan anggota polisi yang hendak mendatanya, karena tidak membawa identitas diri.

Namun mereka akhirnya tidak bisa mengelak dan digelandang ke Mapolsek Ilir Timur I Palembang untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Baca:  13 Pengedar Shabu Dibekuk

Kapolsek Ilir Timur I Palembang Kompol Edi Rahmat mengatakan, razia penyakit masyarakat (pekat) yang dilakukan tersebut berawal dari laporan masyarakat yang resah karena masih ada tempat hiburan malam yang beroperasi saat Ramadan.

“Dari luar tidak terlihat kalau beroperasi dan seolah-olah tutup. Surat edaran dari pemerintah kota sudah jelas, tidak boleh ada hiburan malam beroperasi selama bulan Ramadan. Sebelumnya kami juga sudah memperingatkan agar tidak beroperasi,” tandasnya.

Baca:  Tiga Sekawan Dicokok Pesta Ganja Depan Kantor Lurah

Pihaknya menggeledah setiap sudut ruangan karena adanya pengunjung yang positif narkoba saat urine nya dites. “Ada beberapa orang dari pengunjung Kafe HiC yang kami amankan lantaran ketika di tes urine positif,” ujarnya.

Setelah melakukan penggeledahan, aparat kepolisian langsung menyegel tempat hiburan malam tersebut.

Wakapolresta Palembang AKBP Prasetyo Purboyo yang mendapat laporan dari Kapolsek IT I langsung mendatangi lokasi yang dimaksud.

Orang nomor dua di Polresta Palembang ini memberikan peringatan keras terhadap pengelola kafe untuk tidak buka di saat bulan Ramadan sesuai surat edaran dari Pemerintah Kota Palembang. #idz

 

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Jasad Nata Tersangkut di Eceng Gondok

Palembang, BP–Warga pinggiran Sungai Komering di Desa Sungai Pinang, Kecamatan Rambutan, Kabupaten Banyuasin mendadak heboh setelah menemukan mayat laki-laki tersangkut ...