Home / Sumsel / Ogan Ilir / PT Sumatera Prima Fibreboard Bagi 837 Paket Sembako

PT Sumatera Prima Fibreboard Bagi 837 Paket Sembako Sebagai Tali Kasih Kepada Warga

Inderalaya, BP — Manajemen PT Sumatera Prima Fibreboard (SPF) menunjukkan kepedulian kepada masyarakat di lingkungan pabrik berupa pembagian paket sembako sebanyak 837paket, Kamis (7/6) di Lapangan Pabrik PT SPF

Kades Palemraya Ilham mengaku berterima kasih dengan perusahaan tersebut yang sudah memberikan bantuan paket sembako untuk warganya. Namun ia berpesan agar jumlah paket sembako ditambah karena jumlah masyarakat di desanya banyak yang memerlukan

Camat Inderalaya Utara Benhur Sayuti mengatakan pembagian sembako kepada warga sekitar pabrik adalah bentuk kepedulian menejemen PT SPF kepada masyarakat. “Kami berterimakasih namun berharap agar jumlah paket ditambah sehingga makin banyak warga yang mendapatkannya, “jelasnya.

Baca:  Guru Ngaji Tradisional Dapat Santunan Baznas

Wakil Ketua DPRD OI Ahmad Syafei mengatakan manajemen SPF agar dapat memrioritaskan tenaga kerja lokal, agar makin eksis pada tantangan kedepan. Manfaat pegawai lokal bisa meningkatkan pendapatan perusahaan terhadap.

“Yakinlah saat banyak tenaga lokal direkrut perusahaan menjadi milik warga OI. Batasan CSR jangan hanya saat lebaran, karena banyak kegiatan yang diperlukan oleh masyarakat, baik kegiatan peringatan hari kemerdekaan, hari besar agama, kegiatan olahraga dan sebagainya. Begitu juga perusahaan lainnya di OI,” ujarnya.

Baca:  Agar Makin Cantik, Teluk Seruo Bakal Makin Ditata

Jimmy Hardianto yang mewakili manajemen PT SPF mengatakan, program yang digelar ini merupakan komitmen dan kepedulian perusahaan untuk berbagi khususnya berbagi kepada masyarakat yang bermukim di sekitar lingkungan pabrik PT SPF.

Dimana perusahaan dapat membantu masyarakat dan disisi lain perusahaan juga dapat membantu pemerintah dalam menciptakan lapangan pekerjaan.

“Kami mewakili PT SPF menyerahkan bantuan berupa paket sembako sebanyak 837 paket,” ujar Jimmy Hardianto.

Baca:  Kepemimpinan DPD Golkar OI, Dua Kubu Saling Klaim

Dijelaskannya, bantuan yang telah diberikan ini mudah-mudahan dapat membantu masyarakat untuk tambahan bahan pokok jelang lebaran.

“Mudah-mudahan juga kedepannya, perusahaan dapat maju dan berkembang,” harap Jimmy.

Sebanyak 837 pemberian paket sembako diperuntukkan kepada warga yang bermukim di tiga Desa dan satu Kelurahan antara lain yakni Desa Pulau Semambu, Palemraya, Desa Tanjung Seteko serta masyarakat yang bermukim di Kelurahan Timbangan Inderalaya Utara Kabupaten OI. #hen

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Masih Ada Asa, Masih Ada Kesempatan…

Tak ada orang yang mau terjerat dalam kasus hukum, namun saat nasi sudah menjadi bubur, apa pun harus dijalani. Seperti ...