Home / Headline / PBB Seluruh Sumsel All Out Memenangkan Calon Pilkada yang Diusung

PBB Seluruh Sumsel All Out Memenangkan Calon Pilkada yang Diusung

BP/DUDY OSKANDAR
Ketua Bidang Infrastruktur DPP Partai PBB, Dwianto Ananias didampingi Sekretaris DPP PBB Afriansyah Noor, Sekretaris DPW PBB Sumsel Misnan Hartono, Ketua DPC PBB Palembang Chandra Darmawan, Sekretaris Ade Victoria dan kader DPC PBB Palembang saat Buka bersama di Posko Pemenangan PBB Kota Palembang, Kamis (7/6)

#PBB Palembang Buka Bareng Bersama Kader
Palembang, BP
Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Bulan Bintang (PBB) Palembang merangkul seluruh kader dan simpatisannya untuk bersilahrurahmi dan buka puasa bersama, di Posko Pemenangan Pilkada Palembang, Kamis (7/6).
Ketua Bidang Infrastruktur DPP Partai PBB, Dwianto Ananias mengatakan, selain silaturahmi, memberikan pembekalan terhadap kader untuk solid memenangkan calon kepala daerah yang diusung oleh PBB. Baik Pilkada Sumatera Selatan (Sumsel) maupun Kota Palembang dan Kabupaten/kota lainnya di Sumsel.
“Semua tingkatan partai harus bergerak. Mulai dari koordinator ditingkat RT, RW, PAC hingga pengurus DPC, semua infrastruktur partai harus bergerak, rapatkan barisan, satu komando untuk memenangkan calon kepala yang kita usung,” katanya, didampingi Sekretaris DPP PBB Afriansyah Noor, Sekretaris DPW PBB Sumsel Misnan Hartono, Ketua DPC PBB Palembang Chndra Darmawan, Sekretaris Ade Victoria dan kader DPC PBB Palembang.
Selain menargetkan agar semua calon yang diusung PBB bisa menang dalam kontestasi Pilkada. Ia juga menargetkan agar PBB dapat meraih minimal 9 persen suara secara nasional dalam Pemilihan Calon Legislatif (Pileg) 2019.
“Ini adalah momentum kita untuk bangkit , yang pasti infrastruktur harus dikuatkan dan bersatu, tingkatkan silaturrahmi,” katanya
Sementara itu, ketua DPC PBB Palembang Chandra Darmawan mengatakan, silaturrahmi antar kader itu rutin dilakukan, dengan harapan bisa sukses dalam Pilkada maupun Pileg 2019.
“Kita di Palembang dukung Pasangan Harnojoyo-Fitrianti Agustinda nomor 1. Kita all out untuk memenangkan, untuk Pileg 2019, kami targetkan satu fraksi atau minimal 4 kursi di DPRD Palembang,” katanya diamini Sekretaris DPC PBB Ade Victoria.#osk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Bupati OKU Terima Penghargaan AMPL Award Sriwijaya

Baturaja, BP — Bupati OKU Drs H Kuryana Azis menerima piala penghargaan peringkat pertama dalam penganugerahan Air Minum dan Penyehatan ...