Home / Bisnis / WOM Finance Peduli Dunia Pendidikan, Bantu Fasilitas Sekolah di Palembang

WOM Finance Peduli Dunia Pendidikan, Bantu Fasilitas Sekolah di Palembang

Palembang, BP

Geliat transaksi pembiayaan di bulan Ramadhan menjelang Lebaran 1439 Hijriah tahun ini cukup mengembirakan bagi WOM Finance Palembang. Kebutuhan dan daya beli masyarakat diperkirakan akan meningkatkan pertumbuhan pembiayaan sebesar 20-30 persen khusus di Ramadhan ini.

Informasi ini dikatakan Branch Head Palembang WOM Finance Zermi Nelko saat kegiatan CSR Ramadhan dengan kegiatan pemberian bantuan sarana fasilitas sekolah dan buka bersama, di Best Skip Hotel, Senin (4/6).

“Ramadhan tahun ini pembiayaan cukup baik, diperkirakan akan tumbuh 20 hingga 30 persen, sebab saat ini saja jika dilihat dari pembiayaan kendaraan sudah masuk pengajuan sekitar 1.000 unit,” katanya.

Sebelum Ramadhan normal pembiayaan unit kendaraan seperti sepeda motor berada diangka 700-800 unit. “Untuk tahun ini, dengan pertumbuhan ini diperkirakan akan menyentuh rata-rata 900 unit per bulan,” katanya.

Zermi membeberkan, pertumbuhan ini tidak terlepas dari layanan pihaknya kepada nasabah, dan peran aktif pekerja. Untuk itulah, pihaknya juga di bulan Ramadhan kali ini juga ikut berbagi dana CSR perushaan terutama pada sektor pendidikan.

“Untuk penyaluran CSR ini adalah lanjutan dari program sebelumnya, fasilitas sekolah yang dibantu di SD N 16 Palembang ini diantaranya kipas angin, lemari, dan kebutuhan sekolah lainnya seperti drum sampah dan lainnya,” kata dia.

Upaya ini dilakukan, sebagai bentuk kepedulian perusahaan untuk dunia pendidikan. Bantuan juga menyesuaikan dengan kebutuhan sekolah, dan bantuan ini juga diselenggarkan di 14 kantor cabang WOM Finance di Indonesia.

“Dibeberap tempat lain, bantuan yang diberikan perusahaan ini juga menyesuikan kebutuhan, seperti diantaranya renovasi perpustakaan, perbaikan fasiltas olahraga.

“Kami juga memberikan bingkisan peralatan sekolah kepada 30 siswa berprestasi di sekolah, guna mendorong motivasi pelajar untuk lebih giat lagi belar, terutama sebagai generasi penerus bangsa,” katanya.

Manajemen WOM Finance menyampaikan, kegiatan buka bersama dan pemberian santunan ke sekolah-sekolah ini sebagai wujud syukur perusahaan berbagi dengan sesama dan bermanfaat kepada mereka yang membutuhkan. #ren

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Mandiri Karnaval 2018 Berlangsung Meriah

Palembang, BP Dalam rangka kegiatan kebersamaan, Bank Mandiri Regional II/Sumatera 2 mengadakan event Mandiri Karnaval 2018 dengan tema “GLOW_RA November ...