Home / Headline / Timsel Bawaslu Sumsel Umumkan Empat Nama Calon Bawaslu Sumsel Akan Ikuti Test Lanjutan

Timsel Bawaslu Sumsel Umumkan Empat Nama Calon Bawaslu Sumsel Akan Ikuti Test Lanjutan

BP/IST
Tim Seleksi (Timsel) calon anggota Bawaslu Sumsel tambahan saat melakukan test beberapa waktu lalu

Palembang, BP

Tim Seleksi (Timsel) calon anggota Bawaslu Sumsel tambahan mengumumkan empat nama yang lolos setelah mengikuti serangkaian tes kesehatan dan wawancara. Keempat nama tersebut yakni, Yenli Elmanoferi, Nurbaiti Ruhyanah, Syamsul Alwi dan Abu Yamin.
“Selanjutnya mereka berhak ikut uji kelayakan dan kepatutan oleh Bawaslu,” kata Sekretaris Timsel calon anggota Bawaslu Sumsel tambahan, Dr M Adil MA , Selasa (5/6).
Test akan dilakukan oleh Bawaslu RI di Jakarta dan akan diumumkan tanggal 3 sampai 13 Juli.
Dikatakan Adil, keempatnya telah mengikuti serangkaian tes dan berdasarkan hasil Pleno Timsel. Selanjutnya Bawaslu akan mengambil dua anggota Bawaslu melengkapi tiga anggota Bawaslu yang sudah lebih dahulu.
Masih dikatakan Adil, karena tes bersamaan ini 26 Provinsi lainnya maka waktunya cukup panjang. Begitu juga pengumuman akan menyesuikan 3-13 Juli. “Kalau lihat jadwalnya tanggal 16 sudah pelantikan untuk Bawaslu Provinsi yang ikut seleksi,” katanya.#osk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Komisioner KPU Sumsel Yang Baru Siapkan Fit And Profer Test Seleksi KPU Kabupaten/Kota

Palembang, BP  Sebelum meneruskan kerja komisioner yang lama, KPU Sumsel terlebih dulu harus menyiapkan bahan fit and proper test, untuk ...