Home / Olahraga / 1.000 Lebih Insan Olahraga Bakal Hadiri Pelantikan KONI Palembang di Griya Agung

1.000 Lebih Insan Olahraga Bakal Hadiri Pelantikan KONI Palembang di Griya Agung

(Suasana rapat kordinasi di Sekretariat KONI Kota Palembang dalam rangka persiapan pelantikan di Griya Agung)

Palembang, BP–Gubernur Sumatera Selatan H Alex Noerdin dijadwalkan melantik secara resmi Kepengurusan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Palembang masa bakti 2018-2022 dibawah pimpinan Ir Suparman Romans.
Berbeda dengan pelantikan pada umumnya, pelantikan yang bakal digelar di Griya Agung, Sabtu 9 Juni 2018 mendatang juga langsung melantik secara kolektif 18 KONI Kecamatan yang ada Kota Palembang dalam rangka pembinaan olahraga hingga dilevel kecamatan.
“Jadi pelantikan ini secara kolektif. Pelantikan KONI Palembang dan juga KONI Kecamatan. Dan rencananya akan dihadiri setidaknya 1320 insan olahraga dalam pelantikan ini,”ujar Ketua Umum KONI Palembang Ir Suparman Romans saat memimpin rapat kordinasi persiapan pelantikan di Sekretariat KONI Palembang, Selasa (5/6) sore.
Turut hadir dalam rapat Ketua Harian Aliyudin Asral, Wakil Ketua II Sudirman, Sekretaris Umum Arbain Semendawai dan jajaran pengurus harian lainnya.
Lanjut Suparman, bahwa 1320 insan olahraga tersebut terdiri dari 300 atlet dari 30 cabang olahraga masing-masing 10 atlet, 650 kontingen, 180 orang perwakikan dari 18 kecamatan. Dan sekitar 100 pengurus KONI Kota Palembang.
“Kita berharap semua bisa hadir termasuk elemen kecamatan agar kemudian semangat membina olahraga terus menggema di bumi Sriwijaya,”harapnya.
Senada dengan itu dikatakan Ketua Harian KONI Palembang Aliyuddin Asral bahwa saat ini kesiapan pelantikan sudah terjadwal pada 9 Juni 2018 di Griya Agung yang langsung melantik Ketua Umum KONI Sumsel H Alex Noerdin.
“Besok undangan baik ke kordinator kecamatan dan undangan VIP akan segera didistribusikan,”terang Aliyudin.
Lanjut dia bahwa diharapkan semua pengurus mempersiapkan dengan matang termasuk gladi bersih yang akan dilakukan sesaat sebelum pelantikan.
“Kita harap pukul 01.00 siang kita sudah datang karena kiga gladi bersih dulu terkait teknis, agar pelantikan berjalan maksimal. #sug
Baca:  Pelantikan Gubernur Sumsel Terpilih Bertentangan Dengan Undang-Undang
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Palembang Old Star Jamu PS SOS Jambi

  Palembang, BP Para veteran pesepakbola di Indonesia tampaknya tak mau pensiun untuk merumput kembali sebagaimana mereka lakukan saat usia ...