Home / Headline / Kebakaran Tengah Malam, 7 Rumah dan Mushala Hangus

Kebakaran Tengah Malam, 7 Rumah dan Mushala Hangus

Kayuagung, BP–Kebakaran hebat yang terjadi di Desa Selapan Ilir, Kecamatan Tulung Selapan, Kabupaten OKI pada Selasa (4/6) lewat tengah malam, menghanguskan tujuh rumah warga dan satu mushala. Meski tidak memakan korban jiwa, kerugian ditaksir mencapai miliaran rupiah.

“Kejadiannya semalam sekitar pukul 00.00. Kejadiannya di saat semua warga sedang tertidur, tetapi untungnya tidak ada korban. Kerugian diperkirakan sekitar Rp1 miliar,” kata Camat Tulung Selapan Djamil Djauhari ketika dikonfirmasi, Selasa siang.

Baca:  24 Rumah Hangus Dilalap Api

Mengenai penyebab kebakaran, kata Djamil, hingga saat ini masih dalam proses penyelidikan oleh pihak kepolisian.

“Untuk penyebabnya belum bisa disampaikan, karena masih dalam tahap penyelidikan. Jadi belum bisa ngomong apakah karena listrik atau apa,” katanya.

Kejadian ini telah dilaporkan kepada instansi terkait seperti BPBD, Satpol PP, dan Damkar.

“Dari tujuh rumah yang terbakar tersebut, satu diantaranya tidak dihuni. Jadi hanya enam rumah yang di tempati oleh pemiliknya, yang tidak dihuni itu milik H Madril,” sebutnya.

Baca:  1 Rumah, 3 Bedeng Hangus Dilalap Api

Kemudian, sambungnya, untuk rumah yang dihuni masing-masing milik Rasyid Topan, Ripin Ajung, Dawari, Dani (almarhum), H Aron (almarhum), dan Sebul (almarhum).

“Karena kejadiannya tengah malam, dan lokasi kejadian sulit dijangkau oleh mobil pemadam kebakaran, sehingga peroses pemadamannya terpaksa dari jauh. Masyarakat juga membantu memadamkan api dengan cara tradisional,” bebernya.#ros

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Diduga Lakukan Politik Uang, Caleg DPR RI dan Kabupaten Banyuasin dari Partai Golkar Dilaporkan ke Bawaslu Sumsel

Palembang, BP–Sebanyak 5 warga yang perwakilan Banyuasin 3 Kecamatan Banyuasin Kabupaten Banyuasin yang mengatasnamakan masyarakat pencari fakta melaporkan oknum Caleg ...