Home / Headline / Aripin Kalender Siap Maju Jadi Caleg DPRD Sumsel

Aripin Kalender Siap Maju Jadi Caleg DPRD Sumsel

BP/IST
Ketua Masyarakat Miskin Kota (MMK) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Aripin Kalender

Palembang, BP

Ketua Masyarakat Miskin Kota (MMK) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Aripin Kalender akhirnya bergabung ke Partai Gerindra, partai besutan Prabowo Subianto.
Mantan Bakal Calon Walikota Palembang jalur independen ini mengaku, siap all out untuk memenangkan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto untuk menjadi Presiden RI.
Tokoh pemuda Sumsel ini yang juga aktif di KNPI Sumsel mengaku sudah lama sekali ingin bergabung ke Partai Gerindra tersebut.
“Dan saya siap maju menjadi caleg DPRD Provinsi Sumsel di dapil 10 wilayah Banyuasin,” katanya, Senin (4/6).
Karena itu menurutnya, untuk menambah suara Partai Gerindra untuk Sumsel dia bertekad menjadikan Partai Gerindra sebagai partai pemenang di Pemilu 2019 nanti baik di Sumsel maupun seluruh wilayah Indonesia.
Aripin juga menekankan, kader dan pengurus Partai Gerindra seluruh Sumsel untuk bekerja keras meraih target perolehan kursi di DPRD dan pada Pileg 2019.
Untuk mencapai target itu, butuh konsolidasi kekuatan kader dari atas sampai bawah, seperti yang sudah dilakukannya terhadap pengurus anak cabang. “Pengurus Gerindra tingkat akar rumput, memegang peranan penting sebagai ujung tombak dalam memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat,” katanya.#osk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

ESP : Sarimuda-Rozak Berkompeten Bangkitkan Palembang

Palembang, BP Palembang-Kota Palembang di zaman Walikota Eddy Santana Putra (ESP) dua periode 2003-2013 merupakan masa emas. Dimana kala itu ...