Home / Headline / Target 70 Persen Kemenangan Jokowi di Sumsel

Target 70 Persen Kemenangan Jokowi di Sumsel

BP/DUDY OSKANDAR
Suasana buka bersama Seknas Jokowi di Cafe Wong Jako, Pangkal Ampera 8 Ulu, Palembang, Sabtu (2/6).

Palembang, BP

Target 70 persen kemenangan Jokowi di Sumsel untuk menjabat presiden untuk kedua kalinya di usung oleh Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Sekretariat Nasional Jaringan Organisasi dan Komunitas Warga Indonesia (Seknas Jokowi) .
Ketua DPW Seknas Jokowi, Guruh Hermawan mengatakan,  bahwa sesuai dengan arahan dewan pembina Seknas Jokowi Sumsel bahwa pihaknya akan bekerja keras dan bergerak untuk kemenangan Jokowi di Pilpres 2019 nanti.
“Kita optimis di pilpres 2019 bapak Jokowi akan meraih 70 persen suara di Sumsel,” kata Ketua Seknas Jokowi, Guruh Hermawan disela-sela buka bersama Seknas Jokowi di Cafe Wong Jako, Pangkal Ampera 8 Ulu, Palembang, Sabtu (2/6).
Hal ini sesuai dengan arahan dewan pembina Seknas Jokowi Sumsel untuk mulai bergerak untuk kemenangan Jokowi.
“Sesuai pesan pak Syahrial Oesman, Seknas Jokowi akan bekerja keras dan bergerak untuk kemenangan Jokowi di Pilpres 2019 nanti,” katanya
Senada, Dewan pembina Seknas Jokowi Sumsel, H Syahrial Oesman mengatakan, bahwa silaturahmi ini harus selalu dijaga bersama demi kesuksesan apa yang telah menjadi keinginan bersama untuk memenangkan Jokowi dua periode.
“Saya sebagai ketua dewan pembina Seknas Jokowi Sumsel mengharapkan seluruh relawan Jokowi khususnya anggota Seknas di wilayah Sumsel untuk bekerja dan bergerak cepat untuk kemenangan jokowi ke dua kalinya di pilpres nanti,” katanya.
Dikatakan Syahrial, bahwa seluruh relawan seknas tidak berleha-leha dan tetap fokus untik menggalang kekuatan demi kemenangan Jokowi.
“Saya himbau kepada pengurus tidak menyiayiakan waktu lagi, bergerak dan mengerahkan kekuatan daerah untuk mensosialisasikan bapak Jokowi diseluruh wilayah Sumsel sampai ke desa – desa terpencil,” katanya.#osk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

ESP : Sarimuda-Rozak Berkompeten Bangkitkan Palembang

Palembang, BP Palembang-Kota Palembang di zaman Walikota Eddy Santana Putra (ESP) dua periode 2003-2013 merupakan masa emas. Dimana kala itu ...