Home / Headline / DPRD Sumsel Bimtek Ke Jabar

DPRD Sumsel Bimtek Ke Jabar

BP/IST
Komisi I DPRD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) melakukan kunjungan kerja ke Sekretariat DPRD Provinsi Jawa Barat (Jabar), Kamis (1/3) lalu

Palembang, BP

Komisi I DPRD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) melakukan kunjungan kerja ke Sekretariat DPRD Provinsi Jawa Barat (Jabar), Kamis (1/3) lalu. Rombongan diterima oleh Sekertaris DPRD Provinsi Jawa Barat Daud Achmad di Ruang Banmus Gedung DPRD Provinsi Jawa Barat Kota Bandung.
Ketua Komisi I DPRD Provinsi Sumsel H Budiarto Marsul mengatakan, kegiatan bimbingan teknis atau Bintek adalah sebagai bentuk peningkatan kapasitas Pimpinan dan Anggota DPRD Sumsel.
“Dengan materi pendalaman disesuaikan dengan tugas dan fungsi dari DPRD,” katanya, Minggu (3/6).
Budi menekankan, kegiatan Bimtek juga sangat penting sebagai wadah refleksi dan evaluasi kinerja DPRD selama masa sidang yang lalu.
Kegiatan bimtek ini menurutnya, harus berjalan seoptimal mungkin dengan harapan pimpinan anggota dprd bisa bekerja lebih maksimal di masa sidang berikutnya.
Budi menambahkan, dipilihnya sekretariat DPRD Provinsi Jawa Barat karena ingin secara langsung berkonsultasi sehingga bisa menjadi bahan pertimbangan untuk pelaksanaan Bimtek oleh Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Provinsi Sumatera Selatan.
Sedangkan Sekertaris DPRD Provinsi Jawa Barat Daud Achmad mengatakan, kegiatan bimbingan teknis Bimtek di DPRD Provinsi Jawa Barat berupa workshop atau pun Bimtek yang dilaksanakan oleh fraksi.
Daud menambahkan, kegiatan bimbingan teknis di DPRD Provinsi Jawa Barat dilaksanakan agar kapasitas serta kompetensi para anggota dewan bisa lebih meningkat untuk membuat kebijakan – kebijakan yang mensejahterakan masyarakat.#osk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Hari Ini, Sidang Pembatalan Pencalonan HDMY di Gelar di PTUN Palembang

Palembang, BP Hari ini, Selasa (17/7) Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Palembang menggelar persidangan gugatan No 39/G/2018/PTUN.PLG di PTUN Palembang ...