Home / Sumsel / Ogan Ilir / Rapatkan Barisan, PDIP Siap Menangkan Paslon No 4 Dodi-Giri

Rapatkan Barisan, PDIP Siap Menangkan Paslon No 4 Dodi-Giri


Inderalaya, BP
— Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Sumatera Selatan (Sumsel) HM Ilyas Panji Alam menginstruksikan pada seluruh jajaran Pengurus dan Anggota PDI Perjuangan Ogan Ilir (OI) untuk merapatkan barisan, guna memenangkan pasangan Calon Gubernur (Cagub)- Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Sumsel H Dodi Reza Alex-H M Giri Ramanda Kiemas pada pilkada Sumsel 27 Juni mendatang.

“Pilkada Sumsel bukan cuman pertaruhan Dodi-Giri. Jadi kita harus rapatkan barisan untuk memenangkan paslon Cagub Sumsel H Dodi Reza Alex dan Cawagub Sumsel H Giri Ramanda,” kata Ilyas pada acara Buka Puasa PAC dan Ranting PDI Perjuangan se-Kecamatan Inderalaya dan Inderalaya Utara, kemarin.

Herman Firdaus Aip

Ilyas mengatakan, dirinya bertanggungjawab penuh untuk memenangkan pasangan Cagub-Cawagup Sumsel Nomor Urut 4 di daerah yang dipimpinnya.

Baca:  Upah Buruh Hanya Rp 25 Ribu/Hari, DPRD OI Berang

Ketua DPD PDI Perjuangan Sumsel H M Giri Ramanda N Kiemas mengatakan, kemenangan pasangan Dodi-Giri di OI, akan menjadi jalan mulus bagi PDI Perjuangan dapat memenangkan pilkada OI 2020 nanti.

“Untuk itu, kita harus kerja keras dalam pilgub ini agar memudahkan pilkada bupati di 2020. Mari kita sama sama berjuang di Kabupaten Ogan Ilir,. Kemenangan Dodi-Giri bukan hanya untuk kami nmun juga untuk memudahkan Ilyas Panji Alam sebagai bupati dua periode di masa mendatang. Jadi kita harus berjuang semaksimal mungkin,” tegas Giri

Menurutnya sebagai kader PDI Perjuangan terpilih menjadi Wagub Sumsel mendampingi Dodi Reza Alex, maka sinergi antara Pemerintah Provinisi (Pemprov) Sumsel dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) OI ke depan akan semakin baik.

Baca:  Bangga 2 Orang OI Masuk Kandidat Komisioner KPU Sumsel

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Wahyudi didampingi Sekretaris DPC PDI Perjuangan OI Irdansyah, Fathul Jaya menambahkan, kader partainya harus bekerja keras berjuang agar pada Pemilukada Sumsel mendatang pasangan Dodi-Giri dapat menang di OI.

Anggota DPR Ri dari PDIP H Yulian Gunhar mengatakan, kader PDI Perjuangan harus bersemangat untuk melakukan kerja-kerja politik guna memenangkan pasangan Dodi-Giri pada Pemilukada Sumsel.

“Tidak ada alasan untuk mengeluh, ragu dan bimbang. Dpc pdip merasakan begitu pahitnya berjuang membangun kebersamaan solidaritas partai ini, alhamdulillah kita bisa berdiri sampai saat ini. Tidak alasan untuk kalah, tidak ada alasan bermimpi tapi kita harus bekerja keras. Selain menargetkan kemenangan paslon no 4 Cagub Sumsel H Dodi Reza Alex dan Cawagub Sumsel H Dodi Giri, kita juga menargetkan mendapatkan 10kursi di DPRD OI periode mendatang,” jelasnya.

Baca:  Disdukcapil OI Lakukan Sosialisasi GISA Ke Masyarakat

Tak hanya itu dalam kegiatan buka bersama turut diundang juga Plt Ketua Demisioner sekaligus Ketua Terpilih Versi Penginapan acitra Herman Firdaus Aip mengatakan selain PDIP berjuang tentunya Partai Golkar siap bergerak untuk kemenangn paslon no 4 Cagub Sumsel H Dodi Reza Alex dan Cawagub Sumsel H Giri Ramanda sesuai keputusan DPP Golkar.

“Kita selalu bergerak memenangkan paslon no 4 di OI, kegiatan buka bersama ini adalah rangkaian kegiatan pemantapan pemenangan paslon no 4 di OI. Kita sangat berharap Dodi-Giri menjadi gubernur dan wagub Sumsel diperiode mendatang,” tegasnya. #hen

 

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Diduga Asal Jadi, Pembangunan Siring Desa Meranjat 1

Inderalaya, BP — Menggunakan dana desa Rp 200jutaan tahun 2017 lalu, proyek siring lebih dari 20 meter di Desa Meranjat ...