Home / Headline / Kolonel Pnb Heri Sutrisno, SIP Jabat Danlanud SMH Palembang

Kolonel Pnb Heri Sutrisno, SIP Jabat Danlanud SMH Palembang

BP/IST
Gubernur Sumsel H Alex Noerdin berpoto bersama dengan Kolonel Pnb Heri Sutrisno, SIP, MSi segera menjalankan tugas sebagai Komandan Pangkalan Udara (Danlanud) Sri Mulyono Herlambang (SMH) Palembang menggantikan Kolonel Pnb Easter Hariyanto

Palembang, BP
Kolonel Pnb Heri Sutrisno, SIP, MSi segera menjalankan tugas sebagai Komandan Pangkalan Udara (Danlanud) Sri Mulyono Herlambang (SMH) Palembang menggantikan Kolonel Pnb Easter Hariyanto. Sebagai Danlanud di Palembang, Heri Sutrisno menyatakan, siap mengamankan gelaran Asian Games 2018 dari gangguan asap.
“Untuk personel kita siap. Kita siap mendukung Sumsel bebas asap dan penyelenggaraan Asian Games,” kata Heri Sutrisno pada acara malam kenal pamit Danlanud Palembang di Aula TNI AU, Kamis (31/5).
Acara ini dihadiri Gubernur Sumsel H Alex Noerdin.
Tanggapan mendapat tugas memimpin Lanud Palembang, Heri Sutrisno mengaku senang dan bahagia. Ini kali pertama dia bertugas di wilayah Sumatera Selatan.
“Yang paling penting bagi saya bisa bermanfaat buat warga Palembang, terutama dalam kaitan untuk mendukung kegiatan kita yang bertaraf internasional yaitu Asian Games. Kita akan membantu pengamanan di wilayah lingkungan kita dan mendukung apa-apa yang menjadi program dari gubernur yang terkait dengan kami,” kata Heri
Sementara Kolonel Pnb Easter Hariyanto sedikit bercerita tentang pengalamannya selama bertugas di Palembang. Easter mengatakan, dari awal dirinya sudah punya komitmen bersama personel Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sumsel dan Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) untuk membebaskan Palembang dari asap.
“Saya juga sejak bulan Mei tahun 2017 berkoordinasi untuk mengamankan Asian Games. Harapan saya, saya bisa melihat bagaimana proses yang telah saya lakukan selama ini, baik untuk karhutlah maupun untuk pengamanan, bisa berjalan sesuai harapan,” ujarnya.
Sebagai tentara, Easter menyadari dirinya harus siap kapan pun untuk melaksanakan tugas di mana pun. Termasuk dengan pindah tugas dirinya.
“Palembang susah dilupakan, orang di sini banyak sekali, banyak sekali cerita, banyak kegiatan yang bisa kita ikuti, dimulai tingkat gubernur sampai penghobi grasstrack, perasaan saya itu senang pernah bertugas di sini,” kata Easter.#osk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Nilai Hutang Pemprov Sumsel Turun Hingga Sebesar Rp.464, 317 Miliar

Palembang, BP Wakil Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H Ishak Mekki memberikan jawaban terhadap pemandangan umum fraksi-fraksi DPRD Sumsel atas penjelasan ...