Home / Headline / Kafe Remang-remang Digrebek, 6 Wanita dan 3 Jeriken Tuak Diamankan

Kafe Remang-remang Digrebek, 6 Wanita dan 3 Jeriken Tuak Diamankan

Aparat Kepolisian mengamankan sejumlah pengunjung kafe saat penggrebekan. BP/hafidz

Palembang, BP–Kafe remang-remang di wilayah Desa Ibul Besar I, Pal 12, Kecamatan Pemulutan Induk, Kabupaten Ogan Ilir digrebek anggota Direktorat Reserse Narkoba Polda Sumsel karena masih beroperasi saat Ramadhan.

Saat dilakukan penggerebekan, warung remang-remang yang tengah menyetel lagu house remix tersebut ramai oleh pengunjung. Terdapat tujuh orang pengunjung laki-laki dan enam wanita pendamping tamu.

“Selain untuk tempat minuman, tempat itu juga diduga menjadi lokasi prostitusi. Karena saat digerebek di dalam warung terdapat kamar-kamar diduga untuk berbuat mesum,” ujar Dirresnarkoba Polda Sumsel Kombes Pol Farman, Jumat (1/6).

Penggerebekan yang dilakukan terhadap warung remang-remang milik Edi Yanto alias Edi Cobra tersebut juga diamankan tiga jeriken tuak. Setelah dilakukan pemeriksaan, ternyata tidak ditemukan narkoba di dalam warung.

Sehingga karena tidak mematuhi aturan untuk tutup selama bulan suci Ramadan, pemilik langsung di bawa ke Polsek Pemulutan untuk diamankan sementara bersama tujuh pengunjung dan enam wanita pendamping tamu.

“Pemilik cafe kami panggil ke polsek untuk ditegur dan buat pernyataan agar tidak buka selama bulan Ramadan. Polsek juga telah diperintahkan memantau cafe tersebut, bila kembali buka akan kami tindak,” tandasnya. #idz

 

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Kawan Lamo Peduli Lombok, Tetap Jalan Hingga Pasca Musibah

Palembang, BP Dimalam pembukaan Asian Games “Kawan Lamo Peduli Lombok” tetap melakukan gala musik amal yang kini donasinya telah mencapai ...