Home / Headline / Bhakti Religi Polsek IB II, Santuni Anak Yatim

Bhakti Religi Polsek IB II, Santuni Anak Yatim #Jelang HUT Ke-72 Bhayangkara

BP/HAFIDZ BHAKTI RELIGI – Kapolsek IB II Palembang, Kompol Dwi Utomo memberikan tali asih kepada Panti Asuhan Al Firdaus, Jumat (1/6).

 

#Jelang HUT ke-72 Bhayangkara

Palembang, BP
Dalam rangka bulan suci Ramadhan, personel Kepolisian Sektor Ilir Barat II berbagi tali asih kepada anak yatim di Panti Asuhan Al Firdaus, Jalan Sultan M Mansur, RT14/5, Kelurahan Bukit Lama, Kecamatan Ilir Barat II, Palembang, Jumat (1/6).

Baca:  Pesantren Kilat Ajang Bentuk Karakter Siswa

Puluhan anggota polisi bersama ibu bhayangkari membagikan bantuan berupa bahan pokok kepada anak panti asuhan Al Firdaus.

Kapolsek Ilir Barat II, Kompol Dwi Utomo mengatakan, berbagi tali asih ini merupakan implementasi dari instruksi Kapolri Jenderal Tito Karnavian. Serta program Kapolda Sumsel yang direalisasikan oleh Kapolresta Palembang, melalui Polsek IB II untuk melaksanakan bakti religi menjelang HUT ke-72 Bhayangkara yang jatuh pada 1 Juli mendatang.

Baca:  Ramadhan Jazz Festival 2016 Hidupkan Suasana Jakarta

“Ada beberapa kegiatan, untuk hari ini kami menyantuni anak yatim di panti asuhan dan berbagi takjil kepada masyarakat yang membutuhkan,” ujar Dwi.

Dwi berujar, pihaknya memberikan bahan pokok seperti beras, mie instan, makanan dan minuman kaleng.

BP/HAFIDZ
TAKJIL – Kapolsek IB II Palembang Kompol Dwi Utomo membagikan takjil kepada masyarakat di Pasar Sekanak, Jumat (1/6).

Selain itu, personel Polsek IB II pun membagikan takjil kepada masyarakat di Pasar Sekanak.

Baca:  Ramadhan, Kafe Jalintim Kian Ramai

“Kami beri kepada masyarakat, khususnya para tukang becak. Karena mereka tetap semangat mengayuh becak dan mempertahankan untuk tetap puasa. Bekerja keras saat puasa itu patut untuk menjadi teladan bagi kita semua,” ujarnya. #idz

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Penanganan Banjir di Kota Palembang Harus Fokus

Palembang, BP Banjir yang di terjadi di kota Palembang beberapa hari yang lalu nampaknya tidak pernah tuntas dibenahi oleh Pemerintah ...