Home / Bisnis / Ramadhan Telkomsel Fair Tawarkan Gadget 4G Rp1,5 Juta – Rp3 Juta

Ramadhan Telkomsel Fair Tawarkan Gadget 4G Rp1,5 Juta – Rp3 Juta

Palembang, BP

Telkomsel kembali menggelar pameran produk dan layanan device 4G terlengkap yang berlangsung pada 13 kota besar di Indonesia antara lain kota Palembang, Medan, Pekan Baru, Tangerang, Jakarta, Bogor, Bandung, Semarang, Malang, Denpasar, Banjarmasin, Makassar dan Kota Ambon. Untuk kota Palembang kegiatan akan berlangsung di Palembang Icon (31 Mei-3 Juni 2018).
Pelanggan akan disuguhkan beragam penawaran istimewa berupa device bundling 4G, produk dan layanan berkualitas dari Telkomsel. Event ini juga merupakan bagian dari upaya Telkomsel untuk membangun ekosistem digital Indonesia yang berbasiskan pada Device, Network, dan Application (DNA).

General Manager Sales Region Sumbagsel Telkomsel Gatot P Utomo mengatakan, Telkomsel berkomitmen penuh dalam mendukung perkembangan ekosistem digital di Indonesia. Melalui penggelaran infrastruktur layanan 4G LTE untuk mendukung jaringan berbasis mobile broadband yang menawarkan jangkauan layanan telekomunikasi hingga pelosok dengan kualitas yang terbaik.
Telkomsel juga memperluas ketersediaan perangkat bundling 4G yang berkualitas sehingga pelanggan dapat menikmati digital experience yang terbaik pada jaringan Telkomsel.

Beragam penawaran spesial dapat dinikmati oleh pelanggan mulai dari gratis paket TAU 30 GB agi pelanggan terpilih, trade-in vivo v9, program Samsung spesial cashback, modem 4G LTE MiFi, diskon paket MKIOS program Happy Hour.

Selain itu terdapat juga penukaran Telkomsel Poin dengan souvenir menarik, aktivasi paket Video Max mendapatkan souvenir, Kartu Halo bundling dengan Halo Kick Plan, penjualan kartu simPATI, AS dan LOOP dengan paket kuota spesial, aktivasi MyTelkomsel berhadiah khusus, dan diskon khusus pada merchant tertentu untuk pembelian menggunakan TCASH. Oren

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Pusri Klaim Sudah Lakukan Penanganan 

Palembang, BP Terkait tuntutan massa agar PT Pupuk Sriwidjaja Palembang (Pusri) segera ditutup karena bau ammonia yang berbahaya untuk warga ...