Home / Headline / 16 Pejabat Disdukcapil Eselon III dan IV Dirombak

16 Pejabat Disdukcapil Eselon III dan IV Dirombak

Inderalaya, BP — Sebanyak 16 pejabat eselon III dan eselon IV di rombak dan diambilan sumpah jabatan Adminitrato, pejabat pengawas Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Ogan Ilir yang berlangsung diruang rapat bupati OI, kemarin

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati OI Ilyas Panji Alam, kejaksaan negeri OI, Kapolres, Badan Kepegawaian Daerah, beserta jajaran Pemkab Ogan Ilir dan tamu undangan lainnya.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah Yuliansyah mengatakan perombakan 16 pejabat terdiri dari Adminitrator dan pejabat pengawas eselon III sebanyak 3 orang dan eselon IV sebanyak 13 orang di Dinas kependudukan dan catatan sipil.

Baca:  Sudah Lewat Tahun Anggaran, Proyek Trotoar Masih Dikerjakan

Perombakan tersebut merupakan keputusan dari Menteri dalam negeri melalui Bupati OI untuk melakukan penyegaran di instansi tersebut dan meningkatkan pelayanan.

Adapun nama dari pejabat yang dirombak dari eselon III dan IV yaitu.

Ferdian Reza Yudha jabatan lama kepala bidang pemanfaatan data dan inovasi jabatan baru Sekertaris Dinas Kependudukan Catatan Sipil.

Baca:  Begini Penampakan Kantor ULP OI, yang Disebut KPK Seperti Kandang!

Fitria Agustina jabatan lama Kepala Seksi pindah datang Disdukcapil jabatan baru Kepala Bidang Pelayanan Pendaftaran Penduduk Disdukcapil.

Hj. Yunidar jabatan lama kepala Bidang Pelayanan Pendaftaran Penduduk Disdukcapil jabatan baru kepala bidang pemanfaatan data dan inovasi Disdukcapil

Sementara itu Bupati OI Ilyas Panji Alam mengatakan sangat apresiasi terhadap kinerja disdukcapil ini yang sangat begitu baik dan sangat puas atas kinerja pelayanan karyawan Disdukcapil.

Baca:  Kulabui Petugas, Petani Bawa Sabu Ditangkap

“Saya sangat apresiasi atas pelayanan Disdukcapil dalam melayani masyarakat dalam pembuatan Kartu Tanda Penduduk dan Kartu Keluarga walaupun ada sedikit masyarakat yang kurang puas itu hal yang biasa karena itu adalah kritikkan dalam lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” katanya.

Harapnya Bupati OI lanjutnya mengatakan dengan dilantiknya pejabat yang baru ini agar bisa lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan bisa menjalankan sebagai mana fungsinya. #hen

 

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Kondisi Angin di Lapangan Turut Pengaruhi Kemenangan

Palembang, BP Pertandingan Volly Pantai tim A putri Indonesia melawan Kazakstan, Minggu (19/8). Atlet Volly Pantai Indonesia adalah Ratna Sari ...