Home / Headline / Biro Pemberitaan MPR Minta Dukungan Media

Biro Pemberitaan MPR Minta Dukungan Media

Kepala Biro Pemberitaan MPR Siti Fauziah sedang memberi penjelasan kepada sejumlah wartawan

Jakarta, BP–Kepala Biro Pemberitaan MPR  Siti Fauziah menegaskan, tugas majelis semakin padat menjelang Pilkada  serentak 2018 dan Pilpres 2019 sehingga dukungan  media diharapkan   menginformasikan kegiatan majelis mensosialisasikan Empat Pilar (Pancasila, UUD 45, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika).

Baca:  Ketua MPR RI: Akhiri Saling Hujat dan Saling Lapor

“MPR butuh dukungan media terutama yang tergabung dalam Media Expert Meeting untuk menginformasikan tugas pimpinan majelis,” ujar Siti kepada sejumlah perwakilan media yang tergabung dalam Media Expert Meeting di Jakarta, Selasa (30/5).

Menurut Siti, dengan bertambahnya dua lagi pimpinan MPR yakni Ahmad Basarah dan Muhaimin Iskandar , kesibukan di lingkup kerja biro pemberitaan juga semakin bertambah. Dan tiap pimpinan menginginkan agar kinerjanya segera diinformasikan ke masyarakat.

Baca:  Sesjen MPR Komitmen Ciptakan Pemerintahan yang Bersih

“Semakin banyak pimpinan MPR semakin banyak juga tugas biro pemberitaan dan semakin  cepat informasi disampaikan semakin cepat  masyarakat mengetahui. Inilah alasan kami mengundang media agar mendukung kegiatan MPR,” paparnya.

Selain kesibukan menghadapi Pilkada dan Pilpres, kata Siti,  MPR memiliki agenda cukup padat pada Agustus 2018.  Misalkan pekan konstitusi, lomba debat konstitusi dan ulang tahun MPR 29 Agustus. “Tapi rangkaian acara ulang tahun dimulai pada 26  Agustus,” jelas Siti. #duk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Pilpres 2019, Netralitas TNI Harga Mati

Palembang, BP Prajurit TNI di wilayah Kodam II/Sriwijaya berkomitmen untuk menjaga Netralitas dalam Pemilihan Presiden 2019 nanti. Hal ini ditegaskan ...