Home / Pemerintahan / Ketua DPR: Silaturahmi Sesama Pimpinan Lembaga Menyejukkan

Ketua DPR: Silaturahmi Sesama Pimpinan Lembaga Menyejukkan

Bambang Soesatyo

Jakarta, BP–Ketua DPR Bambang Soesatyo menggelar acara buka puasa bersama Presiden Joko Widodo, Wakil Presiden Jusuf Kalla, Ketua MPR Zulkifli Hasan, Ketua Komisi Yudisial Aidul Fitriciada, Ketua Mahkamah Agung Hatta Ali, Ketua KPK Agus Rahardjo, serta sejumlah menteri kabinet kerja.

Dalam acara buka bersama, Senin (28/5), di rumah dinas Ketua DPR tersebut, Bambang mengatakan, silaturahmi para pimpinan lembaga negara sangat penting di bulan Ramadhan, terutama untuk menciptakan kesejukan politik.

Baca:  Fahri Minta BPJS Kesehatan Jelaskan Lebih Rinci Soal Defisit

‎”Silaturahmi  yang penuh kebersamaan dan kekeluargaan, apalagi berlangsung di bulan suci Ramadhan adalah menyejukkan. Jika pemimpinnya rukun dan guyub insya Allah kedamaian dan kemakmuran akan tercipta,” kata Bambang.

Bambang  mengajak semua pimpinan untuk mencari titik kesamaan bukan perbedaan. Apalagi perbedaan tersebut kemudian menciptakan perselisihan. “Sudah saatnya kita meninggalkan kegiatan yang tidak menyulut perselisihan bangsa dan negara,” tegasnya.

Baca:  Indonesia Kerja Keras Tingkatkan Investasi

Kepada seluruh elemen bangsa dia mengajak untuk terus produktif dan tidak melakukan kegiatan mubazir. “Kalau kita fokus melakukan kegiatan produktif akan melangkah jadi bangsa yang maju sejajar dengan bangsa-bangsa di dunia,” paparnya. #duk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Mahyudin: Sikap Gotong Royong Mulai Pudar

Jakarta, BP–Wakil Ketua MPR RI Mahyudin  menjelaskan, sikap gotong royong dan kebersamaan mulai pudar di tengah masyarakat, yang menonjol sifat ...