Home / Headline / DPC Partai Demokrat Palembang Bawa Oleh-Oleh Buat Korban Kebakaran

DPC Partai Demokrat Palembang Bawa Oleh-Oleh Buat Korban Kebakaran

BP/IST
Dewan Pimpinan Cabang,(DPC) Partai Demokrat Kota Palembang, Senin, (28/5),menyambangi lokasi kebakaran diJalan Aiptu A Wahab terutama di RT 11, RT 08, Kelurahan 15 Ulu, Kecamatan Jakabaring, Palembang dan membawa oleh-oleh berupa uang tunai untuk korban kebakaran sekaligus sebagai wujud kepedulian terhadap korban karena sudah tertimpa musibah. Jajaran pengurus yang diwakili Sekretaris DPC Partai Demokrat Kota Palembang,H.Anton Nurdin dan Bendahara Zainal menyerahkan bantuan berupa uang tunai kepada masyarakat korban kebakaran melalui Ketua RT 08 Aisyah.

Palembang, BP

Baca:  Mularis Terkaya Dari Pasangannya

Dewan Pimpinan Cabang,(DPC) Partai Demokrat Kota Palembang, Senin,(28/5),menyambangi lokasi kebakaran diJalan Aiptu A Wahab terutama di RT 11, RT 08, Kelurahan 15 Ulu, Kecamatan Jakabaring, Palembang dan membawa oleh-oleh berupa uang tunai untuk korban kebakaran sekaligus sebagai wujud kepedulian terhadap korban karena sudah tertimpa musibah.
Jajaran pengurus yang diwakili Sekretaris DPC Partai Demokrat Kota Palembang,H.Anton Nurdin dan Bendahara Zainal menyerahkan bantuan berupa uang tunai kepada masyarakat korban kebakaran melalui Ketua RT 08 Aisyah.
Tampak senyum sumringah terlihat menghiasi bibir Aisyah menerima bantuan tersebut.
“Kita sengaja bawa uang tunai karena kalau bawa logistik mungkin sudah banyak bantuan nya.Sementara,dana tersebut bisa dipakai buat membeli material untuk memperbaiki rumah yang terbakar”,kata Sekretaris DPC Partai Demokrat Kota Palembang Anton Nurdin didampingi Bendahara Zainal.
Bantuan ini lanjutnya sebagai wujud kepedulian Partai Demokrat Kota Palembang atas musibah yang menimpa masyarakat Kelurahan 15 Ulu khususnya RT 08 ini karena sebagai sesama manusia wajib hukumnya saling tolong-menolong jika saudara kita mendapat musibah dan ini wujud nyatanya.Kemudian,bagi warga yang rumahnya terkena musibah hendaknya selalu bersabar dan mengambil hikmah atas kejadian tersebut karena apapun yang menimpa kita adalah takdir dari Allah SWT dan semua pasti memiliki hikmah yang tersembunyi.
“Mungkin tidak seberapa bantuan ini tapi paling tidak sedikit meringankan beban saudara-saudara kita yang terkena musibah”,ujar Anton.
Zainal menambahkan bantuan ini bersumber dari kumpulan anggota DPRD Kota Palembang Fraksi Partai Demokrat sebagai langkah nyata kepedulian kami wakil rakyat atas musibah yang menimpa masyarakat disini.”Bantuan ini diharapkan bisa digunakan sebaik mungkin untuk meringankan beban wsrga “, tambahnya.
Sebelumnya Kamis (17/5), sekitar pukul 10.30 terjadi kebakaran di kawasan padat penduduk di Jalan KH Azhari Kelurahan 15 Ulu RT 08 Kecamatan Jakabaring yang menghanguskan sedikitnya 20 rumah, dan 27 KK, harus kehilangan tempat tinggalnya.#osk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

ESP : Sarimuda-Rozak Berkompeten Bangkitkan Palembang

Palembang, BP Palembang-Kota Palembang di zaman Walikota Eddy Santana Putra (ESP) dua periode 2003-2013 merupakan masa emas. Dimana kala itu ...