Home / Headline / Buka Pintu, Kepala Disabet Golok

Buka Pintu, Kepala Disabet Golok

Muhammad Leksi, korban pembacokan, melapor di SPKT Polresta Palembang. BP/HAFIDZ

Palembang, BP–Dengan kepala dibalut perban akibat luka bacok yang dialaminya, Muhammad Leksi (31) mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang untuk melaporkan OB (35).

Kepada petugas piket SPKT Polresta Palembang, korban menuturkan peristiwa yang dialaminya terjadi Senin (28/5) dinihari. Saat itu korban sedang tertidur pulas di kediamannya.

Baca:  Kesal Dianggap Membangkang, Kepala Atasan Dibacok

“Saat itu, saya sedang tidur. Tiba-tiba ada yang mengetuk pintu, seperti orang tergesa-gesa menggedor dan saya buka,” ujar warga Kecamatan Kertapati Palembang ini.

Namun ketika membuka pintu rumah, tiba-tiba terlapor langsung menyabet kan golok yang dibawanya hingga mengenai kepala belakang korban. “Waktu diserang tiba-tiba itu saya langsung berusaha mengelak dan menyelamatkan diri,” imbuhnya.

Baca:  Bacok Ayah Sedang Tidur

Menurut korban, aksi penganiayaan tersebut diduga karena terlapor masih menyimpan dengan terhadap dirinya. ““Dulu memang kami pernah ada masalah, tapi itu sudah diselesaikan. Mungkin dia masih dendam,” tuturnya.

Sementara itu, Kasubag Humas Polresta Palembang AKP Andi membenarkan bahwa pihaknya sudah menerima laporan korban dan saat ini kasusnya masih dalam penyelidikan lebih lanjut. #idz

Baca:  Ayah dan Anak Bacok Polisi

 

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

ESP : Sarimuda-Rozak Berkompeten Bangkitkan Palembang

Palembang, BP Palembang-Kota Palembang di zaman Walikota Eddy Santana Putra (ESP) dua periode 2003-2013 merupakan masa emas. Dimana kala itu ...